Liga Konferensi Eropa

Hapoel Beer Sheva vs Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel antara Hapoel Beer Sheva versus Lech Poznan akan hadir di matchday keempat Liga Konferensi Eropa 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Turner dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Hapoel Beer Sheva diketahui belum pernah memetik kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini hingga memasuki matchday keempat. Dalam tiga laga sebelumnya, Hapoel Beer Sheva hanya imbang dua kali dan kalah sekali.

Sementara itu, Lech Poznan baru memetik satu kemenangan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat.

Untuk saat ini, Lech Poznan berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin. Di sisi lain, Hapoel Beer Sheva kini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan torehan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Hapoel Beer Sheva vs Poznan di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Lech Poznan dan Hapoel Beer Sheva pernah bertemu tiga kali. Pada tiga laga tersebut Lech Poznan mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan.

6 Oktober 2022 Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva: 0-0

30 Juni 2018 Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva: 2-1

23 Juni 2017 Lech Poznan vs Hapoel Beer Sheva: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hapoel Beer Sheva

Hasl yang lumayan bagus didapatkan oleh Hapoel Beer Sheva di lima pertandingan terakhirnya. Hapoel Beer Sheva mencatat dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Hapoel Beer Sheva vs Hapoel Haifa: 2-2

6 Oktober 2022 Lech Poznan – Hapoel Beer Sheva: 0-0

2 Oktober 2022 Maccabi Netanya vs Hapoel Beer Sheva: 1-2

19 September 2022 Hapoel Beer Sheva vs Bnei Sakhnin: 1-0

16 September 2022 Hapoel Beer Sheva vs Villarreal: 1-2

Lech Poznan

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Lech Poznan dalam lima pertandingan terakhirnya. Lech Poznan tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

9 Oktober 2022 Lech Poznan vs RKS Radomiak Radom: 1-0

6 Oktober 2022 Lech Poznan – Hapoel Beer Sheva: 0-0

1 Oktober 2022 Lech Poznan vs Legia Warsaw: 0-0

18 September 2022 Warta Poznan vs Lech Poznan: 0-1

16 September 2022 Lech Poznan vs Austria Wien: 4-1

Prediksi Line Up

Hapoel Beer Sheva: O Glazer, M Vitor, E Abu Abaid, E Tibi, L Bareiro, S Elias, Helder L, S Jehezkel, T Yosefi, R Hatuel, T Hemed

Lech Poznan: F Bednarek, A Milic, F Dagerstal, J Pereira, B Dounglas, R Murawski, J Karlstrom, F Marchwinski, K Velde, M Skoras, M Ishak

Preview Pertandingan

Duel antara Hapoel Beer Sheva v Lech Poznan diprediksi bakal berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim saat ini tentunya sama-sama mengincar kemenangan untuk membuka peluang lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini.

Hapoel Beer Sheva yang akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti diprediksi akan tampil menekan sejak menit awal. Hapoel Beer Sheva sepertinya akan sangat percaya diri saat bertanding nanti.

Sementara itu, Lech Poznan tentunya tidak ingin kalah di laga nanti. Lech Poznan diprediksi akan memberikan tekanan juga meskipun diprediksi akan cenderung lebih bertahan pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Hapoel Beer Sheva v Lech Poznan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hapoel Beer Sheva.

Link Live Streaming Hapoel Beer Sheva vs Poznan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Hapoel Beer Sheva versus Lech Poznan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hapoel Beer Sheva vs Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments