Piala Dunia 2022

Meski Sama-sama Tampil di Piala Dunia 2022, Bintang Real Madrid ini Jagokan Argentina Jadi Juara

TOPIK BERITA :


Bintang Real Madrid ini Jagokan Argentina Jadi Juara
Bintang Real Madrid ini Jagokan Argentina Jadi Juara

NOBARTV NEWS – Penyelenggaraan putaran Final masih menyisakan lima bulan lagi, namun beberapa legenda, pelatih serta pemain aktif sudah mengeluarkan prediksi masing-masing tentang siapa yang mereka jagokan untuk keluar sebagai jawara di gelaran Piala Dunia kali ini.

Salah satu pemain yang baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya adalah gelandang Timnas Kroasia Luka Modric yang tercatat masih aktif bermain bersama klubnya Real Madrid di musim 2021/2022.

Dalam wawancara tersebut, kapten timnas Kroasia menyebut bahwa Argentina adalah tim favorit juara Piala Dunia 2022 di Qatar, menurut sang pemain hadirnya sosok Lionel Messi akan menjadi pembeda di helatan Piala Dunia kali ini.

Alasan Modric Jagokan Argentina

Dalam wawancara beberapa pekan lalu, ketika di tanya soal favoritnya dalam gelaran Piala Dunia kali ini. Modric mengatakan, Argentina adalah tim yang di jagokannyanya. Ia menilai Argentina memiliki tim yang mengerikan dan dipimpin oleh Lionel Messi. Hal itu terbukti dalam rekor yang baru saja ditorehkan Albiceleste yakni 33 pertandingan tak terkalahkan.

Piala Dunia FIFA 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November, di Stadion Al Thumama. Adapun Argentina berada di Grup C Piala Dunia 2022 dan akan menghadapi Meksiko, Arab Saudi, dan Polandia.

Modric memprediksi, Argentina tidak akan kesulitan untuk lolos dari fase grup. Menurutnya, Argentina kini sudah lebih kuat dari saat mereka kalahkan di Piala Dunia 2018 lalu dengan skor 3-0.

“Kami bermain melawan Argentina di Piala Dunia terakhir dan kami menang. Apa yang saya lihat sekarang adalah tim yang sangat bagus, bagi saya tampaknya lebih kuat dari beberapa tahun lalu” kata Modric, dilansir ESPN, Rabu (15/6/2022).

Pujian Sang Pemain Kepada Lionel Messi

Secara khusus, Modric juga memberikan pujian kepada Lionel Messi. Bintang Real Madrid tersebut menilai Messi merupakan pemain yang spesial, dan memiliki Messi adalah kesempatan besar untuk memenangkan piala.

“Mereka memiliki tim yang bagus, mereka menciptakan tim yang sangat kuat dengan Messi sebagai pemimpin, yang merupakan pemain yang berbeda.”

“Mereka lebih bersatu. Mereka tidak kehilangan banyak pertandingan. Itu mengatakan banyak. Memiliki Messi, mereka selalu menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia,” ujarnya, menambahkan.

Piala Dunia 2022 mungkin bakal jadi panggung dan kesempatan terakhir Messi untuk meraih trofi juara Piala Dunia untuk Argentina.

Lantas siapa jagoan sobat Nobar TV, apa sepemikiran dengan Luka Modric atau sebaliknya, yang pasti kita tunggu saja aksi para pemain bersama timnas mereka di November mendatang, Salam!

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola