BRI Liga 1

Borneo FC vs Bhayangkara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Indonesia 2022-23 akan menghadirkan laga Borneo versus Bhayangkara FC, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Borneo FC masih dalam perjuangan untuk bisa naik ke empat besar BRI Liga 1 Indonesia. Oleh karena itu, Borneo FC tentunya menargetkan kemenangan di laga melawan Bhayangkara FC nanti.

Diketahui bahwa Borneo FC kini ada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin dari 25 laga.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tampak punya tren yang bagus belakangan ini, hal itu membuat Bhayangkara FC perlahan beranjak dari zona papan bawah BRI Liga 1.

Untuk saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-12 klaseemn sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin dari 25 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Borneo vs Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC tampak lebih unggul daripada Borneo FC. Diketahui bahwa Bhayangkara FC bisa menang sekali, sementara empat laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 September 2022 Bhayangkara FC vs Borneo FC: 2-2
  • 16 Februari 2023 Borneo FC v Bhayangkara FC: 1-1
  • 27 Oktober 2021 Bhayangkara FC vs Borneo FC: 2-1
  • 22 September 2019 Bhayangkara FC vs Borneo FC: 1-1
  • 16 Mei 2019 Borneo FC v Bhayangkara FC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC tampak meraih hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Borneo hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Februari 2023 Persita vs Borneo: 1-1
  • 16 Februari 2023 Borneo vs Persikabo: 3-1
  • 12 Februari 2023 Persis vs Borneo: 1-1
  • 8 Februari 2023 Dewa United vs Borneo: 1-0
  • 3 Februari 2023 Persebaya vs Borneo: 3-2

Bhayangkara FC

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang lumayan baik. Bhayangkara FC bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 20 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Madura United: 4-0
  • 16 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 2-1
  • 11 Februari 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 7 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persikabo: 3-2
  • 2 Februari 2023 Persis Solo vs Bhayangkara FC: 1-3

Prediksi Line Up

Borneo FC: A Saputra, D Michiels, A Prasetyo, M F Rahman, L Guntara, J Bustos, A Alis, H Siswanto, T Puhiri, M Pato, S Lilipaly

Bhayangkara FC: A Raharjo, A J Sutopo, A Salles, R Sanadi, P Gede, M Mier, A Najem, M Hargianto, S Fauzi, D Sulistyawan, Alex

Preview Pertandingan

Borneo FC tentunya akan bisa tampil lebih percaya diri di pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Borneo FC tampaknya akan lebih berani dalam menekan karena mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Borneo FC diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekans sedari menit awal ketika melawan Bhayangkara FC nanti.

Di sisi lawan, Bhayangkara FC tampaknya juga bakal bisa bermain dengan percaya diri walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Bhayangkara punya tren yang bagus belakangan ini.

Bhayangkara FC diprediksi tidak akan hanya tampil menunggu ketika melawan Borneo FC nanti, Bhayangkara sepertinya akan mencoba tampil lepas supaya tidak hanya ditekan Borneo.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo v Bhayangkara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Borneo vs Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Borneo versus Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments