BRI Liga 1

Arema FC vs RANS Nusantara FC: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Arema - RANS Nusantara FC BRI Liga Indonesia 2022-2023
Live Streaming Arema – RANS Nusantara FC BRI Liga Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arema FC versus RANS Nusantara FC akan tersaji di pekan keenam Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang dan dapat disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Hingga memasuki pekan keenam, RANS Nusantara FC diketahui belum pernah meraih kemenangan, hal ini tentunya menjadi catatan yang cukup buruk bagi tim promosi. Di sisi lain, Arema FC juga kurang konsisten hingga memasuki pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Saat ini, Arema FC bertengger di peringkat ke 12 dengan raihan 7 poin, sedangkan RANS Nusantara FC saat ini ada di posisi ke 17 dengan 2 poin.

Duel antara Arema versus RANS Nusantara FC nanti tampaknya akan berlangsung sengit, kedua tim sama-sama punya hasrat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sama-sama kalah di pertandingan sebelumnya.

Berikut ini prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan laga antara Arema vs RANS Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Head to Head

Arema FC diketahui belum pernah bertanding di ajang resmi melawan RANS Nusantara FC, hal itu karena RANS Nusantara FC memang merupakan tim yang baru eksis di sepakbola Indonesia. Akan tetapi kedua tim sebelumnya telah melakukan laga uji coba dan Arema berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC pada laga tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema FC

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Arema FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Tim berjuluk Singo Edan itu hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

30 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

24 Juli 2022 Borneo FC vs Arema FC: 3-0

RANS Nusantara FC

Klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC juga memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. RANS Nusantara FC tidak mampu meraih satu kemenangan pun, hanya bisa imbang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

15 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC: 3-2

29 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs PSS Sleman: 3-3

23 Juli 2022 PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC: 1-1

Prediksi Line Up

Arema FC: T Amiruddin, Bagas Adi N, S Silva, A Farisi, Rizky D F, Dendi S, Adam A, Gian Zola N, Renshi Y, Jayus H, Abel Camara

RANS Nusantara FC: Hilman Syah, A Bonai, V Sallinas, O K John, Edo F, Ady S, M Konate, M Maruoka, A Tuasalamony, Wander L, S Bagaskara

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Arema versus RANS Nusantara FC diprediksi bakal berjalan dengan tempo yang sedikit cepat, kedua tim tampaknya akan sama-sama menerapkan gaya sepakbola menyerang di pertandingan nanti.

Arema FC sedikit diunggulkan di pertandingan nanti karena laga akan dimainkan di markasnya, tentunya Arema FC akan bermain dengan penuh semangat di bawah dukungan para supporternya secara langsung.

Tim berjuluk Singo Edan tersebut tampaknya akan bermain mengandalkan passing pendek untuk membangun serangan. Arema diketahui cukup baik dalam melakukan hal tersebut karena punya beberapa pemain bintang di posisi tengah.

Sementara itu, RANS Nusantara FC tampaknya bakal bermain mengandalkan kombinasi passing panjang dan pendek, selain itu sisi winger RANS Nusantara FC juga cukup bahaya jika dimanfaatkan karena ada beberapa pemain cepat di sana.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Arema vs RANS Nusantara FC akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Arema FC versus RANS Nusantara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arema vs RANS Nusantara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment