Liga Champions

PSV Eindhoven vs SK Sturm Graz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara PSV Eindhoven versus Sturm Graz akan hadir di babak Kualifikasi Eropa 2023-24 ronde ketiga, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

PSV Eindhoven merupakan wakil dari di ronde ketiga Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu Sturm Graz merupakan wakil dari Liga Austria.

Jika dilihat dari kualitas skuad, PSV Eindhoven lebih baik daripada SK Sturm Graz. Oleh karena itu, PSV Eindhoven lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga nanti.

PSV Eindhoven tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi SK Sturm Graz nantinya. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Sturm Graz untuk meraih kemenangan nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Kualifikasi Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Sturm Graz baru pernah bertanding melawan PSV Eindhoven dua kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi mereka.

Diketahui bahwa pada dua pertemuan sebelumnya, PSV Eindhoven lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 26 November 2021 PSV Eindhoven v Sturm Graz: 2-0
  • 30 September 2021 Sturm Graz vs PSV Eindhoven: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa PSV Eindhoven bisa menang lima kali beruntun.

  • 5 Agustus 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 30 Juli 2023 PSV Eindhoven vs Nottingham Forest: 1-0
  • 27 Juli 2023 PSV Eindhoven vs Eindhoven FC: 3-1
  • 22 Juli 2023 FC Augsburg vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 15 Juli 2023 BW Linz vs PSV Eindhoven: 1-2

Sturm Graz

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sturm Graz memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Sturm Graz bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 Agustus 2023 Sturm Graz vs LASK: 2-0
  • 30 Juli 2023 Austria Vienna vs Sturm Graz: 0-3
  • 26 Juli 2023 Strasbourg vs Sturm Graz: 3-0
  • 22 Juli 2023 SAK Klagenfurt vs Sturm Graz: 2-7
  • 19 Juli 2023 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-0

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, Andre R, O Boscagli, J Teze, P Van A, I Sangare, I Babadi, J Veerman, J Bakayoko, L de Jong, N Lang

Sturm Graz: K Scherpen, G Wuthrich, D Affengruber, J Gazibegovic, D Schnegg, J Gorenc S, S Hierlander, O Kiteishvili, T Horvat, W Boving, S Wlodarczyk

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, hal itu karena PSV punya kualitas skuad yang lebih bagus.

PSV tampaknya akan lebih kuat dalam memegang bola dan mudah untuk melakukan pressing nantinya.

Di sisi lain, SK Sturm Graz diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Sturm Graz tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan PSV nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara PSV Eindhoven – Sturm Graz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Sturm Graz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Sturm Graz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.