Liga Spanyol

Real Valladolid vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 La Liga Spanyol 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Real Valladolid versus Rayo Vallecano akan tersaji dalam pergelaran La musim ini, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Nuevo Jose Zorilla pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah mengalami kekalahan tiga kali beruntun, Real Vallalid kini berada di peringkat 16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 17 poin dari 16 pertandingan. Real Valladolid diketahui semakin dekat dengan zona degradasi setelah mengalami kekalahan kembali di laga sebelumnya. Kekalahan itu dirasakan oleh Valladolid pada saat bertandang ke markas Mallorca.

Apabila di laga malam hari nanti Real Valladolid menelan kekalahan kembali, maka kemungkinan terjadi Real Valladolid bisa masuk ke dalam zona degradasi. Tapi jika bisa mendapat poin penuh di kandang sendiri, Real Valladolid juga bisa saja menempati posisi 13 klasemen sementara La Liga Spanyol dan menjauh dari zona tersebut.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano juga diketahui menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjamu Real Betis. Vallecano dipermalukan oleh Real Betis dengan skor tipis 1-2, kekalahan itu membuat Rayo Vallecano saat ini duduk di peringkat 9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 23 poin dari 16 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Valladolid berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Berhasil memenangkan tiga pertandingan, menahan imbang sekali dan hanya mengalami kekalahan satu kali saja. Diketahui Real Valladolid memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Rayo Vallevcano dalam lima pertemuan terakhir.

  • 5 Agustus 2022 Vallecano v Real Valladolid: 0-0
  • 4 Agustus 2021 Real Valladolid v Vallecano: 3-1
  • 12 Mei 2019 Vallecano v Real Valladolid: 1-2
  • 5 Januari 2019 Real Valladolid v Vallecano: 0-1
  • 8 Agustus 2018 Real Valladolid v Vallecano: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Meraih satu kali kemenangan dan menelan empat kali kekalahan, Real Valladolid tertimpa hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Januari 2023 Mallorca vs Real Valladolid: 1-0
  • 05 Januari 2023 Deportivo Alaves vs Real Valladolid 1-0
  • 31 Desember 2022 Real Valladolid vs Real Madrid 0-2
  • 22 Desember 2022 Arenas Club de Getxo vs Real Valladolid 1-5
  • 17 Desember 2022 Crystal Palace vs Real Valladolid 2-1

Rayo Vallecano

Vallecano juga mendapat hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, tercatat Rayo Vallecano hanya bisa meraih dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Januari 2023 Rayo Vallecano vs Real Betis: 1-2
  • 04 Januari 2023 Sporting de Gijon vs Rayo Vallecano 2-0
  • 29 Desember 2022 Girona vs Rayo Vallecano 2-2
  • 22 Desember 2022 Atletico Saguntino vs Rayo Vallecano 0-0
  • 17 Desember 2022 Newcastle United vs Rayo Vallecano 2-1
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Masip, Fresneda, Fernandez, Perez, Escudero, Mesa, Monchu, Aguado, Plata, Weissman, Plano

Rayo: Stole Dimitrievski, Iván Balliu, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Fran Garcia, Santi Comesaña, Pathé Ciss, Isi Palazón, Oscar Trejo, Álvaro García Rivera, Sergio Camello

Preview Pertandingan

Dilihat dari beberapa laga terakhir kedua tim, diketahui Real Valladolid dan Rayo Vallecano belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam tiga laga terakhirnya.

Maka dari itu, kedua tim akan berjuang sangat keras untuk saling mengalahkan demi bisa mendapat poin penuh di pekan ke-17 ini.

Akan tetapi, Real Valladolid bisa diprediksi akan lebih bermain mendominasi. Dikarenakan, Real Valladolid bermain di kandang sendiri dan memiliki rekor pertandingan yang sangat baik atas Vallecano.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Valladolid vs Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Valladolid kontra Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments