Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Salernitana, Pekan ke-16 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Atalanta vs Salernitana akan menutup pekan ke-16 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Atalanta BC kini tampak bertengger di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 23 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Salernitana nanti, Atalanta bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, Salernitana kini masih bertengger di posisi ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 8 poin.

Salernitana bisa saja naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Italia, asalkan mampu menang ketika melawan Atalanta nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atalanta BC vs Salernitana di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)
Aksi pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atalanta BC tampak lebih unggul daripada Salernitana jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Atalanta BC bisa menang dua kali, sedangkan Salernitana hanya menang sekali.

  • 13 Mei 2023 Salernitana vs Atalanta: 1-0
  • 16 Januari 2023 Atalanta v Salernitana: 8-2
  • 3 Mei 2022 Atalanta vs US Salernitana: 1-1
  • 19 September 2021 Salernitana vs Atalanta: 0-1
  • 13 Juni 2004 Atalanta vs US Salernitana: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta BC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Atalanta menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Desember 2023 Rakow vs Atalanta BC: 0-4
  • 10 Desember 2023 Atalanta BC vs AC Milan: 3-2
  • 5 Desember 2023 Torino vs Atalanta BC: 3-0
  • 1 Desember 2023 Atalanta BC vs Sporting CP: 1-1
  • 26 November 2023 Atalanta BC vs Napoli: 1-2

Salernitana

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Salernitana memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Salernitana bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1
  • 11 November 2023 Sassuolo vs Salernitana: 2-2
  • 4 November 2023 Salernitana vs Napoli: 0-2

Atalanta BC vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Atalanta: M Carnesecchi, G Bonfanti, T Del Lungo, H Hateboer, E Holm, N Zortea, M Pasalic, M N Adopo, A Miranchuk, L Muriel, C De Ketelaere

Salernitana: B Costil, N Gyomber, M Lovato, L Pirola, L Coulibaly, M Legowski, D Bradaric, A Candreva, P Mazzocchi, B Dia, C Ikwuemesi

Aksi pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Atalanta BC lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Atalanta punya performa yang lebih baik daripada Salernitana di Liga Italia musim ini.

Atalanta diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lain, US Salernitana sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa nantinya. Salernitana diprediksi akan cukup tertekan oleh permainan Atalanta nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Atalanta v Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Atalanta versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.