Liga Portugal

Prediksi Vizela vs Porto, Pekan ke-9 Liga Portugal

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFC PortoFC Vizela


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vizela vs Porto akan meramaikan pekan ke-9 Liga Portugal 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion do Vizela dan bisa disaksikan pada Senin 30 Oktober 2023 pukul 03.30 WIB.

FC Porto tampak dalam persaingan di area papan atas Liga Portugal saat ini, diketahui bahwa Porto kini mengoleksi 19 poin hasil dari 8 pertandingan.

Apabila mampu menang ketika melawan Vizela nanti, Porto bisa saja naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Portugal.

Di sisi lawan, Vizela tampak berada di zona papan bawah Liga Portugal saat ini, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 6 poin saja.

Jika bisa menang melawan FC Porto nanti, Vizela berpeluang untuk naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga Portugal.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Vizela vs FC Porto di lanjutan Liga Portugal, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Porto selebrasi (SC: Instagram @fcporto)
Pemain Porto selebrasi (SC: Instagram @fcporto)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Porto tampak lebih unggul daripada Vizela jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Porto bisa menang lima kali beruntun melawan Vizela.

  • 6 Februari 2023 Porto vs Vizela: 2-0
  • 17 Desember 2022 FC Porto vs Porto: 4-0
  • 15 Agustus 2022 Vizela v Porto: 0-1
  • 1 Mei 2022 FC Porto vs FC Vizela: 4-2
  • 13 Januari 2022 Vizela v FC Porto: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Vizela

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Vizela memetik hasil yang kurang baik. Vizela hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Oktober 2023 Atletico CP vs FC Vizela: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Farense vs FC Vizela: 0-0
  • 30 September 2023 FC Vizela vs Portimonense: 2-3
  • 23 September 2023 Estoril vs FC Vizela: 2-2
  • 17 September 2023 FC Vizela vs Benfica: 1-2

Porto

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Porto di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Porto mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Oktober 2023 Antwerp vs Porto: 1-4
  • 21 Oktober 2023 Vilar de Perdizes vs Porto: 0-2
  • 9 Oktober 2023 Porto vs Portimonense: 1-0
  • 5 Oktober 2023 Porto vs Barcelona: 0-1
  • 30 September 2023 Benfica vs Porto: 1-0

FC Vizela vs FC Porto: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 Liga Portugal 2023-24

Prediksi Line Up

Vizela: F Buntic, B Wilson, A D Jesus Santos, T Silva, M Pereira, Samu, A Busnic, N Moreira, D Nascimento, M Lacava, S Essende

Porto: D Costa, S Eustaquio, A Varela, Pepe, David C, J M, Wendell, Galeno, A Franco, Pepe, M Taremi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

Poster laga Porto melawan Vizela (SC: Instagram @fcporto)

Preview Pertandingan

FC Porto punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Vizela jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan tersebut, Porto lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Walaupun akan bertindak sebagai tim tamu di laga nanti, Porto diprediksi akan tetap bisa bermain nyaman dan melakukan beberapa kali serangan sengit.

Di sisi lain, FC Vizela sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Vizela diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Porto nanti.

Untuk melakukan serangan, Vizela diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Vizela v Porto diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Porto.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vizela vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Vizela versus Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vizela vs Porto, Pekan ke-9 Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.