Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023/24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Pekan pertama La Liga musim 2023/24 akan mempertemukan Bilbao versus Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion San Mamés, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 13 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Pada musim sebelumnya, Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dalam persaingan dan akhirnya harus puas sebagai peringkat kedua. Di sisi lain, Bilbao berada di luar zona kompetisi Eropa, menempati peringkat delapan.

Musim ini, terjadi perubahan signifikan dalam skuad Real Madrid. Beberapa nama besar seperti Karim Benzema, Marco Asensio, dan Eden Hazard tidak lagi ada dalam tim. Sebagai penggantinya, Madrid telah melakukan beberapa rekrutan baru, termasuk Jude Bellingham dan Joselu.

Perubahan juga terjadi dalam skema permainan Madrid. Dengan absennya Benzema, tim ini memutuskan untuk mencoba pendekatan baru dengan menerapkan sistem dua penyerang.

Meskipun dalam dua pertandingan terakhir pramusim, Madrid mengalami kekalahan, yakni kalah dari Barcelona dengan skor 0-3 dan dari Juventus dengan skor 1-3, namun hal ini tidak diharapkan akan menggoyahkan kepercayaan diri para pemain.

Bahkan cedera yang dialami kiper utama mereka, Thibaut Courtois, tidak dianggap sebagai hambatan besar. Para pemain Madrid tetap optimistis menjelang laga pertama di musim baru dan berambisi untuk meraih kemenangan di San Mames.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bilbao melawan Madrid dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madrid berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Bilbao baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 04 Juni 2023: Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao
  • 23 Januari 2023: Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid
  • 04 Februari 2022: Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
  • 17 Januari 2022: Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
  • 23 Desember 2021: Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Satu kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta satu kali kalah bagi Bilbao dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Agustus 2023: Manchester United 1-1 Athletic Bilbao
  • 04 Agustus 2023: Athletic Bilbao 1-1 Eibar
  • 02 Agustus 2023: Celtic 3-2 Athletic Bilbao
  • 28 Juli 2023: Racing de Santander 0-0 Athletic Bilbao
  • 20 Juli 2023: Club Necaxa 0-2 Athletic Bilbao

Real Madrid

Madrid berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: Juventus 3-1 Real Madrid
  • 30 Juli 2023: Barcelona 3-0 Real Madrid
  • 27 Juli 2023: Real Madrid 2-0 Manchester United
  • 24 Juli 2023: Real Madrid 3-2 Milan
  • 04 Juni 2023: Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Unai Simon; Lekue, Daniel Vivian, Aitor Paredes, De Marcos; Mikel Vesga, Sancet, Ruiz de Galarreta; Muniain, Inaki Williams, Nico Williams

Real Madrid: Lunin; Fran Garcia, Alaba, Eder Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan yang menarik, Bilbao akan bertemu dengan Madrid. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madrid telah meraih tiga kemenangan, sementara Athletic Bilbao baru mampu meraih satu kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Ini menambah elemen menarik pada pertandingan ini.

Bilbao memasuki pertandingan ini dengan catatan permainan yang beragam dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Mereka mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Hasil imbang 1-1 melawan Manchester United dan Eibar menunjukkan ketahanan mereka, meskipun mereka juga mengalami hasil yang kurang memuaskan.

Di sisi lain, Madrid juga memiliki catatan permainan yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Meskipun mengalami kekalahan 3-1 dari Juventus dan 3-0 dari Barcelona, Madrid tetap memiliki kualitas dan potensi dalam meraih hasil positif.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Athletic Bilbao untuk mengimbangi dominasi Madrid dalam pertemuan terakhir. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan pendukung di kandang dan mengejar kemenangan yang akan menjadi modal berharga di awal musim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Bilbao melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Bilbao vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Bilbao kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan