BRI Liga 1

Borneo FC vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Borneo FC - Dewa United BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Borneo FC – Dewa United Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Borneo FC versus Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, laga pekan keenam tersebut bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Borneo FC saat ini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 12 poin hasil dari 5 laga. Di sisi lain, Dewa United saat ini menduduki peringkat ke 11 di klasemen sementara dengan 6 poin.

Meskipun akan bermain di kandang lawan, pemain Dewa United, Dias Angga Putra mengaku menargetkan hasil yang maksimal.

“Tentunya kami berharap bisa mendapat hasil maksimal di kandang Borneo FC.” Jelas Dias Angga Putra dilansir dari laman Dewa United.

Dias Angga Putra menyebut Borneo FC punya kekuatan yang baik di lini depan. Namun Dias Angga menegaskan timnya sudah mempelajari cara mengantisipasi serangan Borneo FC.

“Borneo FC punya lini serang yang bagus. Tapi kami juga siap untuk mengantisipasi itu. Kami sudah mempelajari bagaimana cara main pemain-pemain depan mereka.” Kata Dias Angga Putra.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borneo vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Borneo FC dan Dewa United belum pernah bertemu sekali pun di ajang resmi. Oleh karena itu laga pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC tampak meraih hasil yang cukup baik. Borneo FC mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

19 Agustus 2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

12 Agustus 2022 Persik Kediri vs Borneo FC: 1-2

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

30 Juli 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 3-1

24 Juli 2022 Borneo FC vs Arema FC: 3-0

Dewa United

Sementara itu, Dewa United memetik hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dewa United hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

6 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

31 Juli 2022 Dewa United vs Persikabo: 1-3

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

Prediksi Line Up

Borneo FC: D Kuswanto, Diego M, J Guseynov, L Guntara, M Fajar Fathur R, Hendro S, K Hirose, S Lilipaly, T Perens, M Pato, J Bustos

Dewa United: M Mahbuby, M Zaenuri, R Mitrevski, Dias Angga P, J Sukmara, T Numberi, M Osman, L Ramos, K Rossi, S Suhandi, Rangga Muslim

Preview Pertandingan

Borneo FC saat ini dalam kondisi yang sangat baik dan optimis karena mampu mencatat tiga kali kemenangan beruntun sebelumnya. Modal rasa percaya diri tinggi itu tentunya jadi hal penting bagi Borneo FC jelang melawan Dewa United di pekan keenam.

Di sisi lain, Dewa United tentunya berhasrat untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga melawan Borneo FC nanti. Pasalnya anak asuhan Nil Maizar tersebut gagal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Apabila dilihat dari gaya permainan kedua tim, Borneo FC diprediksi mampu bermain lebih mendominasi, terlebih laga akan digelar di markas Borneo. Di sisi lain, Dewa United tampaknya akan memberikan perlawanan yang cukup sengit pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan antara Borneo vs Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Borneo FC versus Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borneo vs Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.