Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Rafael Struick Cetak Gol, Asnawi Starter untuk Kedua Kali



NOBARTV.CO.ID Berikut raport pemain abroad, Beberapa pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri telah bertanding di akhir pekan kemarin. Bagaimana hasil pertandingan yang dilakoni para pemain abroad tersebut?

1. Saddil Ramdani dan Jordi Amat

Saddil Ramdani dan Jordi Amat belum bisa memainkan pertandingan dalam kompetisi resmi karena Liga Super Malaysia masih diliburkan sampai saat ini.

2. Pratama Arhan

Arhan belum mendapatkan menit bermain semenjak pindah ke klub Korea Selatan Suwon FC. Kemarin (09/03), eks pemain PSIS Semarang itu tak dimainkan ketika Suwon bertemu dengan Jeonbuk Hyundai Motors. Tanpa kehadiran sang pemain, Jeonbuk bermain imbang 1-1 dengan sang lawan.

3. Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi untuk kedua kalinya menjadi starter bersama Port FC. Kemarin (09/03), Asnawi bermain selama 60 menit dalam laga antara Port FC kontra Uthai Thani. Laga ini berakhir dengan skor akhir 3-3.

4. Elkan Baggott

Elkan Baggott bermain penuh ketika Bristol Rovers menjamu Derby County dalam lanjutan League One. Sayangnya, Bristol Rovers di laga ini takluk dengan skor akhir 0-3.

5. Justin Hubner

Justin Hubner tak masuk dalam skuad utama Wolves ketika tim tersebut bertemu dengan Fulham Sabtu akhir pekan kemarin.

6. Jay Idzes

Tadi malam, klub Jay Idzes Venezia FC bertemu dengan SSC Bari. Bek tengah Timnas Indonesia ini main selama 45 menit dalam kemenangan tim-nya 3-1 atas sang lawan.

7. Rafael Struick

Rafael Struick dimainkan bersama ADO Den Haag U-21 di akhir pekan lalu. Kala itu, Den Haag U-21 bertemu dengan FC Dordrecht U-21. Menariknya, di laga ini Rafael Struick berhasil mencetak satu gol dalam hasil imbang 2-2.

8. Ivar Jenner

Ivar Jenner dkk dikalahkan Helmond Sport dalam lanjutan Eerste Divisie akhir pekan lalu. Saat itu, Ivar Jenner cs takluk dengan skor akhir 0-1.

9. Ragnar Oratmangoen

Tadi malam Ragnar Oratmangoen bermain sejak menit pertama ketika Fortuna Sittard melawat ke markas Ajax Amsterdam. Sayangnya, di laga ini Ragnar Oratmangoen bermain selama 66 menit saja. Ragnar Oratmangoen dkk bermain imbang 2-2 dengan sang lawan.

10. Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On hanya duduk di bangku cadangan ketika SC Heerenveen bertemu NEC Nijmegen 10 Maret lalu. Di laga ini NEC Nijmegen sukses mengalahkan Heerenveen 2-0.

11. Thom Haye

Berbeda dengan Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye yang juga membela SC Heerenveen tampil sejak menit pertama. Bermain selama 73 menit, Thom Haye cs takluk atas sang lawan.

12. Marselino Ferdinan

Marselino hanya duduk di bangku cadangan ketika KMSK Deinze bertandang ke markas RFC Liege. Di laga ini KMSK Deinze takluk dengan kedudukan akhir 1-0.

13. Sandy Walsh

Sandy Walsh tampil cukup baik dalam kemenangan KV Mechelen 3-1 atas Westerlo. Sandy Walsh sendiri bermain penuh dalam pertandingan ini.

14. Shayne Pattynama

Pattynama tengah dilanda cedera sehingga dirinya absen di laga KAS Eupen versus St Truiden. Tanpa Pattynama, Eupen sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

15. Maarten Paes

Maarten Paes tampil penuh untuk FC Dallas dalam lanjutan Major League Soccer. Sayangnya, di laga melawan New York itu, Maarten Paes dkk takluk dengan skor akhir 2-1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Raport Pemain Abroad: Rafael Struick Cetak Gol, Asnawi Starter untuk Kedua Kali yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *