Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 27-28 Agustus 2022, Premier League Pekan Keempat Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Inggris musim 2022-2023 pekan ketiga yang akan digelar pada Sabtu 27 Agustus 2022 sampai Minggu 28 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Southampton vs Manchester United

Pertandingan pekan keempat akan dibuka dengan laga Big Match antara The Saints vs The Red Devils, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, di pertandingan kemarin Manchester United atau klub yang mempunyai julukan The Red Devils tersebut berhasil memetik kemenangan pertamanya di pergelaran Premier League dibawah asuhan Erick Ten Hag. Manchester United berhasil mengalahkan sang rival abadinya yaitu Liverpool di Old Trafford, meskipun hanya menang tipis 2-1 itu sudah lebih cukup untuk bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain Manchester United. Karena di laga sebelumnya Manchester United mengalami performa yang sangat butuk, sehingga bisa dibantai Brentford dengan skor yang cukup telak 4-0.

Perlu dicatat, Southampton versus Manchester United akan memainkan laganya pada pukul 18:30 WIB di stadion St Mary's.

Chelsea FC vs Leicester City

Dilaga pekan keempat selanjutnya akan di isi dengan pertandingan Super Big Match antara The Blues vs The Foxes, pertandingan tersebut diketahui bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Chelsea dan Leicester City di laga sebelumnya sama-sama meraih hasil yang sangat buruk atau menelan kekalahan.

Chelsea ditumbangkan oleh Leeds United dengan skor yang cukup banyak yaitu 3-0, tidak hanya mengalami kekalahan Chelsea juga mendapatkan kerugian dengan di kartu merahnya center back mereka yaitu Kalidou Koulibaly. Pemain tersebut dipastikan tidak akan bisa memperkuat Chelsea di pertandingan selanjutnya melawan Leicester City.

Sementara itu, Leicester City dipermalukan di kandang sendiri oleh Southampton. Leicester dikalahkan oleh Southampton dengan skor tipis 1-2, gol tunggal Leicester City di cetak oleh James Maddison pada menit ke 54.

Perlu kalian catat, Chelsea versus Leicester City akan memainkan laganya di Stamford Bridge dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City vs Crystal Palace

Pertandingan Big Match selanjutnya di pekan ketiga akan dilanjutkan dengan laga antara Manchester City versus Crystal Palace, pertandingan tersebut bisa anda saksikan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Man City saat ini berada di peringkat ke dua dibawah Arsenal dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan di pergelaran Premier League. Diketahui, Man City di laga sebelumnya di tahan imbang oleh Newcastle United dengan skor 3-3.

Perlu di ingat, The Blues akan memainkan laganya stadion Etihad pada saat berhadapan dengan Crystal Palace dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Liverpool vs Bournemouth

Pertandingan Big Match pekan keempat Liga Inggris akan mempertemukan laga antara Liverpool FC vs Bournemouth, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 .

Perlu diketahui, Liverpool mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya pada saat menghadapi rival abadinya yaitu Man United. Liverpool dipermalukan oleh Man United di Old Trafford dengan skor tipis 2-1.

Perlu dicatat, pertandingan kali ini akan dimulai pada pukul 21:00 WIB dan akan di gelar di stadion Anfield.

Arsenal vs Fulham

Laga duel seru liga Inggris pekan ketiga yang mempertemukan antara Arsenal FC vs Fulham, pertandingan tersebut bisa anda saksikan pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu kalian ketahui, Arsenal musim ini bermain sangat fantastis musim ini dengan menduduki puncak klasemen sementara liga Inggris. Arsenal berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan dan saat ini Arsenal mempunyai 9 poin dari 3 laga.

Perlu dicatat, Meriam London akan menjamu Fulham di stadion Emirates dan akan memulai laganya pada pukul 23:30 WIB.

Nottingham Forest vs Tottenham

Pertandingan pekan keempat akan ditutup dengan laga Big Match antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu di catat, Tottenham akan bertandang ke markas Nottingham Forest di stadion City Ground dan bisa anda saksikan pada pukul 22:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment