Liga Inggris

Watford FC vs Millwall FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Watford versus Millwall akan membuka pekan ke-24 kasta ke-2 atau EFL Championship musim ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Vicarage Road dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Di pekan sebelumnya, Watford FC mampu menang melawan Huddersfield dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Watford FC di laga tersebut dicetak oleh Joao Pedro pada menit ke-54 dan menit ke-86.

Sementara itu, Millwall tidak menjalani laga di pekan sebelumnya. Seharusnya, Millwall melawan Luton Town di pekan sebelumnya, namun laga itu ditunda. Pertandingan terakhir yang dijalani oleh Millwall adalah melawan Wigan Athletic, dan hasil di laga tersebut adalah imbang 1-1.

Jika dilihat dari posisi di klasemen sementara EFL Championship, Watford lebih unggul daripada Millwall. Diketahui bahwa Watford berada di posisi keempat dengan 37 poin, sedangkan Millwall berada di posisi ke-10 dengan 32 poin.

Pertandingan antara Watford v Millwall nanti tentunya akan berjalan cukup menarik karena kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Watford vs Millwall di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Millwall tampak lebih unggul daripada Watford. Tercatat, Millwall bisa menang dua kali, sementara Watford hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Oktober 2022 Millwall vs Watford: 3-0
  • 24 April 2021 Watford v Millwall: 1-0
  • 27 Januari 2021 Millwall vs Watford: 0-0
  • 29 Januari 2017 Millwall vs Watford: 1-0
  • 28 Januari 2017 Millwall v Watford: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Watford tampak memetik hasil yang cukup baik. Watford FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 17 Desember 2022 Huddersfield vs Watford FC: 0-2
  • 11 Desember 2022 Watford FC vs Hull City: 0-0
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford FC: 0-0
  • 9 November 2022 Watford FC vs Reading: 2-0
  • 5 November 2022 Watford FC vs Coventry City: 0-1

Millwall

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Millwall FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Millwall bisa menang sekali saja, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Millwall vs Wigan: 1-1
  • 3 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0
  • 26 November 2022 Millwall vs Brondby: 1-1
  • 12 November 2022 Preston N End vs Millwall: 2-4
  • 5 November 2022 Millwall vs Hull City: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Watford: D Bachmann, C Kabasele, C Cathcart, H Kamara, J Ngakia, L Bacuna, T Dele Bashiru, K Sema, J Pedro, K Davis, I Sarr

Millwall: G Long, J Cooper, S Hutchinson, D McNamara, M Wallace, G Saville, B Mitchell, Z Flemming, M Bennett, A Voglsammer, T Bradshaw

Preview Pertandingan

Watford tentunya punya rasa percaya diri tinggi jelang laga nanti. Pasalnya, Watford mampu memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

Selain itu, Watford juga akan jadi tim tuan rumah di pertandingan pekan ke-24 nanti, sehingga bisa saja Watford tampil menekan sejak menit awal.

Di sisi lain, Millwall tidak bisa diremehkan. Millwall punya waktu yang cukup banyak untuk melakukan persiapan jelang melawan Watford karena tidak berlaga di pekan sebelumnya.

Dengan persiapan yang cukup laman tersebut, skuad Millwall tentunya sudah punya strategi tersendiri untuk mengantisipasi permainan Watford.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Watford v Millwall diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Watford.

Link Live Streaming Watford vs Millwall

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Watford versus Millwall, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

27 Comments