Liga Belanda

Feyenoord Rotterdam vs NEC Nijmegen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Liga Eredivisie Belanda akan menyajikan pertandingan antara Feyenoord versus NEC Nijmegen, pertandingan tersebut bakal berlangsung di stadion Feyenoord pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Feyenoord Rotterdam baru saja di tahan imbang oleh Ajax Amsterdam di laga sebelumnya. Namun, hasil tersebut masih belum bisa menggoyahkan Feyenoord Rotterdam di puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Bealnda musim ini. Akan tetapi, Feyenoord kini hanya berselisih dua poin saja dari AZ Alkmaar.

Saat ini, Feyenoord sudah megumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan yang sudah ia jalani musim ini. Dengan perolehan poin tersebut, Feyenoord berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda. Namun, posisi Feyenoord kini terancam oleh AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen berhasil meraih kemenangandi laga sebelumnya pada saat menjamu FC Emmen. Kemenangan itu membuat NEC Nijmegen kini berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 22 poin dari 17 pertandingan.

NEC Nijemegen memilik kesempatan untuk menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda jika ia mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda, Feyenoord. Akan tetapi, hal itu bisa dipastikan apabila FC Utrecht juka tertimpa kekalahan di pertandingan nanti.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan NEC Nijmegen di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Hanya merasakan satu kali kekalahan saja dan berhasil memperoleh empat kali kemenangan di lima pertemuan terakhir, diketahui Feyenoord memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas NEC Nijmegen.

  • 2 Oktober 2022 NEC Nijmegen v Feyenoord: 1-1
  • 23 Januari 2022 NEC Nijmegen v Feyenoord: 1-4
  • 25 September 2021 Feyenoord v NEC Nijmegen: 5-3
  • 29 Januari 2017 Feyenoord v NEC Nijmegen: 4-0
  • 16 Oktober 2016 NEC Nijmegen v Feyenoord: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Memetik tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua hasil imbang, tercatat Feyenoord mempunyai hasil laga yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Januari 2023 Feyenoord vs Ajax: 1-1
  • 15 Januari 2023 FC Groningen vs Feyenoord: 3-0
  • 13 Januari 2023 Feyenoord vs PEC Zwolle 3-1
  • 08 Januari 023 Utrecht vs Feyenoord 1-1
  • 28 Desember 2022 Feyenoord vs Emmen 5-0

NEC Nijmegen

Hasil yang kurang memuaskan di raih oleh NEC di lima laga terakhirnya dengan memenangakn dua kali pertandingan . meraih dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 22 Januari 2023 NEC Nijmegen vs FC Emmen: 3-1
  • 15 Januari 2023 Vitesse vs NEC Nijmegen: 0-0
  • 12 Januari 2023 Almere City vs NEC Nijmegen: 0-4
  • 08 Januari 2023 NEC Nijmegen vs Ajax: 1-1
  • 17 Desember 2022 Emmen vs NEC Nijmegen: 3-2
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Feyenoord: Justin Bijlow, Marcus Holmgren Pedersen, Jacob Rasmussen, Dávid Hancko, Marcos López, Lutsharel Geertruida, Orkun Kökcü, Igor Paixão, Sebastian Szymański, Javairô Dilrosun, Danilo Pereira da Silva

NEC: Jasper Cillessen, Bart van Rooij, Iván Márquez Álvarez, Philippe Sandler, Souffian El Karouani, Dirk Proper, Lasse Schöne, Elayis Tavşan, Anthony Musaba, Magnus Mattsson, Landry Dimata

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Feyenoord tampaknya bakal tampil cukup agresif. Dikarenakan, Feyenoord bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Sementara itu, NEC Nijmegen akan berusaha untuk meraih hasil terbaik di markas lawa meskipun harus bersusah payah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs NEC Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra NEC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments