Laga Persahabatan

FC Koln vs RCD Mallorca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara FC Koln versus Mallorca akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Austria dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Dalam hal kualitas dan kekuatan tim, FC Koln dan Mallorca tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti tentunya menarik untuk ditonton.

FC Koln serta Mallorca tercatat telah sama-sama melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa FC Koln melakukan dua laga uji coba melawan Gornik dan Hannover. Sedangkan, Mallorca telah melakukan dua kali laga uji coba melawan Junge Wikinger Ried dan Union Gurten.

Dengan dua pertandingan uji coba sebelumnya itu, Mallorca dan FC Koln tentunya akan cukup siap untuk bertanding di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara FC Koln vs Mallorca, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa FC Koln baru pernah bertanding melawan FC Koln satu kali saja sejauh ini. Oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi mereka.

Pada pertemuan pertama sebelumnya tersebut, Mallorca mampu mengalahkan FC Koln dengan skor 1-0.

  • 16 Januari 2019 Mallorca vs Koln: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Koln memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa FC Koln hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Juli 2023 FC Koln vs Gornik: 3-1
  • 16 Juli 2023 Hannover vs FC Koln: 1-0
  • 27 Mei 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 1-2
  • 20 Mei 2023 Bremen vs FC Koln: 1-1
  • 12 Mei 2023 FC Koln vs Hertha Berlin: 5-2

Mallorca

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Mallorca di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa RCD Mallorca bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Juli 2023 Junge Wikinger Ried vs Mallorca: 0-9
  • 14 Juli 2023 Union Gurten vs Mallorca: 1-3
  • 4 Juni 2023 Mallorca vs Rayo Vallecano: 3-0
  • 28 Mei 2023 Barcelona vs Mallorca: 3-0
  • 25 Mei 2023 Mallorca vs Valencia: 1-0

Prediksi Line Up

FC Koln: Marvin S, Timo H, Luca K, K Pedersen, Benno S, E Martel, M Olesen, Florian K, Davie S, Florian S, Domion D

Mallorca: Dominik G, Antonio R, Martin V, Toni L, Pablo M, A Sanchez, Dani R, I Baba, Abdon P, Amath N, V Muriqi

Preview Pertandingan

Pertandingan uji coba ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk menguji taktik dan strategi mereka menjelang kompetisi resmi.

Kedua pelatih tim tersebut tentunya akan berusaha untuk menyusun komposisi pemain terbaik mereka guna mencari keseimbangan antara serangan dan pertahanan. Pertemuan ini juga akan memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan potensi mereka dan membuktikan diri di hadapan para pelatih.

Dilihat dari kualitas kedua tim yang lumayan berimbang, pertandingan antara FC Koln dan Mallorca diprediksi akan berlangsung sangat kompetitif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Koln – Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Koln vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Koln versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.