Liga Italia

Prediksi Torino vs Sassuolo, Pekan Ke-11 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSSassuoloTorino


NOBARTV NEWS – Duel antara Torino vs Sassuolo akan bertemu di Stadio Olimpico Grande Torino pada pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024. Duel tersebut akan disajikan pada hari Selasa tanggal 6 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Torino saat ini berada di peringkat ke-13 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 12 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di kandang sendiri, dengan hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Stadio Olimpico Grande Torino.

Sassuolo saat ini berada di peringkat ke-14 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 11 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang, dengan memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Pertandingan antara Torino dan Sassuolo diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang merata dan mereka sama-sama membutuhkan kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Torino berhadapan dengan Sassuolo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Torino vs Sassuolo, Pekan Ke-11 Liga Italia
Potret gladiator yang dimiliki oleh Torino. (Sc: Instagram @torinofc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Torino berhasil menglahkan Sassuolo dua kali dan hanya kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 3 April 2023 Sassuolo vs Torino: 1-1
  • 17 September 2022 Torino v Sassuolo: 0-1
  • 23 Januari 2022 Torino v Sassuolo: 1-1
  • 17 September 2021 Sassuolo vs Torino: 0-1
  • 17 Maret 2021 Torino v Sassuolo: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino

Di lima pertandingan terakhirnya Torino hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Oktober 2023 Lecce vs Torino: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Torino FC vs Inter Milan: 0-3
  • 7 Oktober 2023 Juventus vs Torino FC: 2-0
  • 2 Oktober 2023 Torino FC vs Verona: 0-0
  • 28 September 2023 Lazio vs Torino FC: 2-0

Sassuolo

Sedangkan Sassuolo hanya mampu menorehkan satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Sassuolo vs Lazio: 0-2
  • 7 Oktober 2023 Lecce vs US Sassuolo: 1-1
  • 2 Oktober 2023 US Sassuolo vs AC Monza: 0-1
  • 28 September 2023 Inter vs US Sassuolo: 1-2

Potret para pemain Sassuolo saat melakoni kompetisi Coppa Italia. (Sc: Instagram @sassuolocalcio)

Torino vs US Sassuolo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Torino: Vanja MS, Ivan I, Alessandro B, Saba S, Ricardo R, S Ricci, Raoul B, V Lazaro, Demba S, Nikola V, Antonio S

Sassuolo: Andrea C, Gian Marco F, Martin E, Matias V, J Toljan, Uros R, Daniel B, Nedim B, Armand L, Domenico B, Andrea P

Preview Pertandingan

Torino harus bisa memperbaiki performa mereka di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Sassuolo yang sering terjadi musim ini.

Torino memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Pietro Pellegri dan Antonio Sanabria. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sassuolo harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Sassuolo memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Torino.

Link Yalla Shoot Live Streaming Torino vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Torino kontra Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Torino vs Sassuolo, Pekan Ke-11 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment