Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Almeria, Pekan Ke-16 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Atletico Madrid vs Almeria akan berlangsung dalam pertandingan pekan ke-16 La musim 2023-2024, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu 10 Desember 2023, pukul 20:00 WIB di stadion Wanda Metropolitano. Kedua tim memiliki ambisi yang berbeda dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi ke-4 klasemen La Liga dengan 31 poin dari 14 pertandingan. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Real Betis pada akhir pekan lalu.

Almeria saat ini berada di posisi ke-20 klasemen La Liga dengan 4 poin dari 14 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Celta Vigo pada akhir pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Almeria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Almeria, Pekan Ke-16 Liga Spanyol
Potret Antoine Griezmann. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Dilansir dari laman FCTables, Atletico Madrid belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Almeria dalam lima pertemuan terakhir. Justru Atletico Madrid berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 16 April 2023 Atletico Madrid v Almeria: 2-1
  • 15 Januari 2023 Almeria vs Atletico Madrid: 1-1
  • 19 September 2020 Atletico Madrid v Almeria: 4-1
  • 21 Februari 2015 Atletico Madrid v Almeria: 3-0
  • 24 September 2015 Almeria vs Atletico Madrid: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Di lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid berhasil menorehkan empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 4 Desember 2023 Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid:
  • 26 November 2023 Atletico Madrid vs Mallorca: 1-0
  • 13 November 2023 Atletico Madrid vs Villarreal: 3-1
  • 8 November 2023 Atletico Madrid vs Celtic: 6-0

Almeria

Sementara Almeria belum juga merasakan kemenangan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya, ia hanya bisa mendapat satu kali hasil imbang dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 6 Desember 2023 Barbastro vs Almeria: 1-0
  • 3 Desember 2023 Almeria vs Real Betis: 0-0
  • 26 November 2023 Getafe vs Almeria: 2-1
  • 11 November 2023 Almeria vs Real Sociedad: 1-3
  • 5 November 2023 Alaves vs Almeria: 1-0

Cuplikan para pemain Atletico Madrid saat pelatihan. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Atletico Madrid vs UD Almeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, Hermoso, C Azpilicueta, S Lino, Llorente, Pablo B, Koke, A Griezmann, A Correa, A Morata

UD Almeria: Luis M, Kaiky, Edgar G, Chumi, Sergio A, Dion L, I Baba, Gonzalo M, S Arribas, I Kone, L Ramazani

Preview Pertandingan

Atletico Madrid akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Joao Félix dan Antoine Griezmann untuk mencetak gol. Almeria akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Ramazani dan Sadiq Umar.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Atletico Madrid akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Felipe dan Stefan Savić untuk menjaga clean sheet. Almeria akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Sergiño Dest dan Alejandro Pozo.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Atletico Madrid akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Koke dan Rodrigo De Paul untuk mengendalikan permainan. Almeria akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Umar Sadiq dan Manu Morlanes.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Atletico Madrid akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Koke dan Rodrigo De Paul untuk mengendalikan permainan. Almeria akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Umar Sadiq dan Manu Morlanes.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Almeria.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan ATM vs Almeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea