Copa Del Rey

Prediksi Racing Ferrol vs Sevilla, Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Racing Ferrol vs Sevilla akan meramaikan babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion A Malata dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Racing Ferrol mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Leganes di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Leganes tersebut, Racing Ferrol mampu menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol dari Nacho di menit ke-56.

Di sisi lain, Sevilla lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini setelah menumbangkan Atletico Astorga di babak putaran kedua.

Tercatat bahwa Sevilla mampu mengalahkan Atletico Astorga dengan skor akhir 0-2 waktu itu, dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Sergio Ramos dan Federico Gattoni.

Sebelum menonton keseruan laga antara Racing Ferrol v Sevilla di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)
Potret pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sevilla tercatat baru pernah bermain melawan Racing Ferrol dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Sevilla FC lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 30 April 2001 Racing Ferrol – Sevilla: 1-1
  • 27 November 2000 Sevilla vs Racing Ferrol: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Ferrol

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Racing Ferrol memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Racing Ferrol mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 22 Desember 2023 Real Valladolid vs Racing Ferrol: 0-1
  • 18 Desember 2023 Racing Ferrol vs Tenerife: 3-1
  • 11 Desember 2023 Huesca vs Racing Ferrol: 1-0
  • 8 Desember 2023 Racing Ferrol vs Leganes: 1-0
  • 4 Desember 2023 Racing Ferrol vs Albacete: 5-4

Sevilla

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Sevilla hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 5 Januari 2024 Sevilla vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 23 Desember 2023 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-0
  • 20 Desember 2023 Granada vs Sevilla: 0-3
  • 17 Desember 2023 Sevilla vs Getafe: 0-3
  • 13 Desember 2023 RC Lens vs Sevilla: 2-1

Racing Ferrol vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Racing Ferrol: A Cantero, J Garcia, D Castro, J Delmas, Moi D, J Bernal, A Lopez, C Vicente, I Losada, Heber P, Alvaro G

Sevilla: M Dmitrovic, S Ramos, K Salah, L Bade, A Giner, J Sanchez, Suso, N Gudelj, D Sow, R Mir, L Ocampos

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Pemain Sevilla latihan (SC: Instagram @sevillafc)

Preview Pertandingan

Sevilla lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Sevilla punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Racing Ferrol jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun bakal menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Sevilla diprediksi akan tetap bisa bermain cukup mendominasi dan menekan nantinya.

Di sisi lain, Racing Ferrol sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Sevilla nanti. Racing Ferrol diprediksi akan cukup tertekan di pertandingan nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada Sevilla, Racing Ferrol diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Racing Ferrol v Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sevilla FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Racing Ferrol vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Racing Ferrol versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.