Liga Inggris

Prediksi Birmingham vs Southampton, Pekan ke-35 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Birmingham – Southampton, pertandingan antara Birmingham vs Southampton akan hadir di pekan ke-35 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion St Andrew’s dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Birmingham City, yang berada di peringkat ke-18 dengan 38 poin dari 33 pertandingan, memiliki catatan 10 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Meskipun memiliki sejumlah kemenangan, Birmingham City perlu meningkatkan stabilitas performa mereka untuk naik ke posisi yang lebih baik di klasemen.

Di pihak lain, Southampton menduduki peringkat ke-4 dengan 67 poin dari 34 pertandingan. Tim ini mencatat 20 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Dengan keunggulan selisih gol yang mencolok, Southampton menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel seru antara dua tim dengan karakter berbeda. Birmingham City akan berjuang keras untuk mengatasi perbedaan kelas, sementara Southampton akan menjaga konsistensi mereka untuk meraih tiga poin.

Sebelum menonton laga seru antara Birmingham City vs Southampton di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Birmingham (SC: Instagram @bcfc)
Aksi pemain Birmingham (SC: Instagram @bcfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Southampton dan Birmingham City, keduanya sama-sama meraih dua kemenangan.

  • 28 Oktober 2023 (EFL Championship): Southampton vs Birmingham: 3-1
  • 5 Februari 2012 (EFL Championship): Birmingham v Southampton: 0-0
  • 18 September 2011 (EFL Championship): Southampton vs Birmingham: 4-1
  • 26 Agustus 2009 (EFL Cup): Southampton vs Birmingham: 1-2
  • 7 Maret 2009 (EFL Championship): Birmingham City v Southampton: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Birmingham City mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan.

  • 24 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Ipswich vs Birmingham: 3-1 (L)
  • 17 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Birmingham vs Sunderland: 2-1 (W)
  • 14 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Birmingham vs Blackburn: 1-0 (W)
  • 10 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Sheffield Wed vs Birmingham: 2-0 (L)
  • 03 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – West Brom vs Birmingham: 1-0 (L)

Southampton

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Southampton mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 29 Feb 2024: FA Cup (FAC) – Liverpool vs Southampton: 3-0 (L)
  • 24 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Southampton vs Millwall: 1-2 (L)
  • 21 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Southampton vs Hull: 1-2 (L)
  • 17 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – West Brom vs Southampton: 0-2 (W)
  • 14 Feb 2024: EFL Championship (CHA) – Bristol City vs Southampton: 3-1 (L)

Birmingham City vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-35 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Birmingham: J Ruddy, M Roberts, D Sanderson, C Drameh, E Laird, Paik SH, A Dozzell, T Roberts, K Miyoshi, J James, J Stansfield

Southampton: J Lumley, J Stephens, J Bednarek, R Manning, J Bree, J Aribo, J Rotherll, S Charles, S Mara, K Sulemana, S Edozie

(SC: Instagram @bcfc)

Preview Pertandingan

Birmingham City akan berjuang keras untuk meraih hasil positif di pertandingan ini. Mereka perlu menunjukkan stabilitas performa dan memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol.

Di sisi lawan, Southampton akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa kekalahan. Mereka akan mengandalkan serangan yang produktif dan pertahanan yang solid untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta kedua atau EFL Championship musim 2023-24 antara Birmingham v Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Southampton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Birmingham vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta kedua atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Birmingham versus Southampton FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Birmingham vs Southampton, Pekan ke-35 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *