Liga Prancis

Prediksi AC Ajaccio vs FC Girondins Bordeaux, Ligue 2 Prancis



NOBARTV NEWS – Laga antara AC Ajaccio versus Bordeaux akan hadir di pekan ke-3 Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francois Coty dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

AC Ajaccio tentu punya motivasi tinggi jelang melawan Bordeaux nanti, pasalnya AJ Ajaccio baru saja meraih kemenangan perdana di Ligue 2 Prancis musim ini.

Diketahui bahwa kemenangan tersebut didapatkan oleh AC Ajaccio ketika melawan Quevilly pada pekan kedua lalu.

Untuk saat ini, AC Ajaccio menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara Ligue 2 Prancis musim ini dengan raihan 4 poin hasil dari 2 laga.

Sementara itu, Girondins Bordeaux kini tercatat menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan raihan 2 poin.

Baik AC Ajaccio maupun Bordeaux tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti, supaya bisa membuka peluang untuk bersaing di papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AC Ajaccio vs Bordeaux di lanjutan Ligue 2 Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, tercatat bahwa AC Ajaccio lebih unggul daripada Bordeaux.

Tercatat bahwa AC Ajaccio bisa menang dua kali, sementara itu Bordeaux hanya bisa menang sekali saja.

  • 13 April 2014 AC Ajaccio v Bordeaux: 1-1
  • 1 Desember 2013 Bordeaux vs AC Ajaccio: 4-0
  • 10 Februari 2013 AC Ajaccio v Bordeaux: 1-0
  • 23 September 2012 Bordeaux vs Ajaccio: 2-2
  • 19 Juli 2012 AC Ajaccio v Bordeaux: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Ajaccio

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Ajaccio di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AC Ajaccio tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Agustus 2023 Quevilly Rouen vs AC Ajaccio: 0-1
  • 6 Agustus 2023 AC Ajaccio vs Rodez: 1-1
  • 29 Juli 2023 Paris FC vs AC Ajaccio: 1-2
  • 24 Juli 2023 AC Ajaccio vs Furiani Agliani: 2-0
  • 22 Juli 2023 Caen vs AC Ajaccio: 0-1

Bordeaux

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bordeaux di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Girondins Bordeaux hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Agustus 2023 Bordeaux vs Concarneau: 1-0
  • 8 Agustus 2023 Pau FC vs Bordeaux: 3-0
  • 29 Juli 2023 Angers SCO vs Bordeaux: 1-1
  • 28 Juli 2023 Bordeaux vs CA Osasuna: 0-1
  • 26 Juli 2023 Bordeaux vs GOAL FC: 2-0

AC Ajaccio vs FC Girondins Bordeaux: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-3 Ligue 2 Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

AC Ajaccio: M Michel, C Avinel, C Vidal, M Youssouf, S Quemper, T Jabol F, V Marchetti, C Bayala, Y Bammou, R Nouri, Y Touzghar

Bordeaux: R Straczek, Y Barbet, J Marcelin, C Michelin, V N Simba, Y Cassubie, D Ignatenko, J Livolant, Z Davitashvili, G Weissbeck, Z Vipotnik

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim, FC Girondins Bordeaux lebih baik daripada AC Ajaccio. Oleh karena itu, Bordeaux sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Bordeaux diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri nantinya.

Di sisi lawan, AC Ajaccio tentu bukan tim yang mudah dikalahkan, apalagi Ajaccio akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. AC Ajaccio diprediksi akan cukup berani dalam melakukan serangan dan percaya diri dalam memegang penguasaan bola nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 Prancis antara AC Ajaccio – Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Ajaccio.

Link Live Streaming AC Ajaccio vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AC Ajaccio versus Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.