Laga Persahabatan

Prediksi Monchengladbach vs Go Ahead Eagles, Friendly Match 2024



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Monchengladbach vs Go Ahead Eagles akan hadir di bulan Januari 2024 ini, laga uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Fohlenplatz dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Baik Monchengladbach maupun Go Ahead Eagles terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Desember 2023 lalu, sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertandingan pertama di tahun 2024 bagi kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa Monchengladbach terakhir kali menjalani pertandingan pada 21 Desember 2023 lalu, melawan Frankfurt dalam lanjutan .

Sementara itu, Go Ahead Eagles terakhir kali melakoni sebuah pertandingan pada 22 Desember 2023 lalu, melawan De Treffers dalam ajang Belanda.

Sebelum menonton pertandingan uji coba persahabatan antara Borussia Monchengladbach vs GA Eagles, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Borussia Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)
Potret pemain Borussia Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Monchengladbach tercatat belum pernah bermain melawan Go Ahead Eagles sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Go Ahead Eagles dan Monchengladbach.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang kurang memuaskan. Monchengladbach hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 16 Deseber 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 9 Desember 2023 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: 3-1
  • 6 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-0
  • 2 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim: 2-1

Go Ahead Eagles

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh GA Eagles di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Go Ahead Eagles hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs De Treffers: 7-1
  • 17 Desember 2023 Excelsior vs Go Ahead Eagles: 1-1
  • 10 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs FC Utrecht: 0-2
  • 3 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs Twente: 1-3
  • 26 November 2023 Nijmegen vs Go Ahead Eagles: 1-1

Borussia Monchengladbach vs Go Ahead Eagles: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prdiksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Moritz N, Nico E, Marvin F, Luca N, Joe S, C Kramer, Florian N, Rocco R, Patrick H, Nathan N, Jordan

Go Ahead Eagles: Jeffrey de Lange, Jamal A, Gerrit N, Mats D, Aventis A, Willum Thor W, Philippe R, Xander B, Bobby A, Thibo B, Dario S

Pemain Monchengladbach latihan (SC: Instagram @borussia)

Preview Pertandingan

Borussia Monchengladbach punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Go Ahead Eagles jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Monchengladbach diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Go Ahead Eagles sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Go Ahead Eagles diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Monchengladbach nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Monchengladbach v Go Ahead Eagles diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borussia Monchengladbach.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs Go Ahead Eagles

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Borussia Monchengladbach versus Go Ahead Eagles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.