Laga Persahabatan

Galatasaray vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS atau Friendly Match yakni Galatasaray versus Lazio akan hadir di bulan Desember 2022, duel tersebut akan digelar di Stadion Emirhan Sport Center dan bisa disaksikan pada Selasa 13 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Duel antara Galatasaray vs SS Lazio sepertinya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tersebut merupakan tim yang cukup kuat di negaranya masing-masing, Lazio dari Italia sedangkan Galatasaray dari Turki.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan SS Lazio, Galatasaray telah melakukan beberapa kali laga uji coba seperti melawan Villarreal, Adana Demirspor, hingga Rayo Vallecano.

Galatasaray tampaknya benar-benar memanfaatkan jeda internasional karena untuk menjaga performa timnya melalui laga uji coba.

Di sisi lain, SS Lazio tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Sehingga laga melawan Galatasaray nanti akan jadi pertandingan uji coba persahabatan pertama bagi Lazio di jeda internasional karena Piala Dunia 2022.

Pertandngan terakhir yang dilakoni oleh SS Lazio terjadi di bulan lalu, yakni melawan Juventus.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Galatasaray versus Lazio di Friendly Match 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Galatasaray pernah bertanding melawan Lazio sebanyak empat kali. Dalam empat laga tersebut, kedua tim tampak berimbang. Baik Galatasaray maupun Lazio mampu memetik satu kali kemenangan.

  • 10 Desember 2021 Lazio vs Galatasaray: 0-0
  • 17 September 2021 Galatasaray v Lazio: 1-0
  • 26 Februari 2016 Lazio vs Galatasaray: 3-1
  • 19 Februari 2016 Galatasaray v Lazio: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Galatasaray hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-2
  • 7 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal: 3-4
  • 3 Desember 2022 Galatasaray vs Rayo Vallecano: 0-1
  • 13 November 2022 Istanbul BB vs Galatasaray: 0-7
  • 9 November 2022 Galatasaray vs Ofspor: 2-1

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Lazio memetik hasil yang kurang bagus. SS Lazio hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 14 November 2022 Juventus vs SS Lazio: 3-0
  • 11 November 2022 SS Lazio vs AC Monza: 1-0
  • 7 November 2022 AS Roma vs SS Lazio: 0-1
  • 4 November 2022 Feyenoord vs SS Lazio: 1-0
  • 31 Oktober 2022 SS Lazio vs Salernitana: 1-3

Prediksi Line Up

Galatasaray: J Yilmaz, M Baltaci, E Bayram, L Dubois, K Karatas, O B Aksaka, J Mata, B Yilmaz, Y Demir, K Akturkoglu, B Gomis

SS Lazio: I Provedel, N Casale, A Romagnoli, A Marusic, E Gysaj, D Cataldi, A M Savic, T Basic, L Romero, Pedro, F Anderson

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Lazio lebih unggul daripada Galatasaray. Sehingga pada pertandingan nanti, Lazio punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan.

Lazio diprediksi akan tampil lebih tenang dan cukup dominan di pertandingan nanti. Di sisi lain, Galatasaray pastinya juga punya potensi tampil menguasai jika bisa bermain tenang dan percaya diri.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, laga antara Galatasaray v SS Lazio tentunya akan tetap berjalan seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Galatasaray v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Galatasaray vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments

  1. Terakhir kali Galatasaray vs Lazio bertemu di fase grup Europa League musim lalu. Kala itu, Galatasaray dan Lazio sama-sama lolos ke fase knouck out dengan masing-masing tim menempati peringkat 1 dan 2.