Liga Belanda

Live Streaming FC Twente vs Groningen Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33



Link Live Streaming FC Twente vs Groningen
Link Live Streaming FC Twente vs Groningen

NOBARTV NEWS Eredivisie pekan ke 33 musim ini akan menghadirkan laga antara FC Twente vs Groningen, pertandingan ini bakal digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Untuk saat ini, FC Twente berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 62 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, Groningen untuk saat ini berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 36 poin hasil dari 32 laga.

FC Twente diketahui terakhir kali bertanding melawan Groningen pada 2 Oktober 2021 di Stadion Euroborg, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1, satu gol kemenangan Groningen pada waktu itu dicetak oleh Cyril Ngonge, sementara satu gol FC Twente dicetak oleh Manfred Ugalde.

Sebelum menyaksikan keseruan laga FC Twente vs Groningen di pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Twente dan Groningen

FC Twente

Apabila menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Twente tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa FC Twente mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

7 Mei 2022 FC Twente vs Fortuna Sittard: 1-2

1 Mei 2022 Heracles vs FC Twente: 1-1

23 April 2022 FC Twente vs Sparta Rotterdam: 2-0

10 April 2022 NEC Nijmegen vs FC Twente: 0-2

2 April 2022 FC Twente vs PSV Eindhoven: 3-3

Groningen

Groningen tampak meraih hasil yang sangat buruk pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Groningen tidak mampu meraih satu kemenangan pun dan mengalami lima kekalahan beruntun.

8 Mei 2022 Groningen vs Sparta Rotterdam: 1-2

2 Mei 2022 Waalwijk vs Groningen: 3-1

24 April 2022 Groningen vs Heracles: 0-1

10 April 2022 Heerenveen vs Groningen: 3-1

2 April 2022 Groningen vs Ajax: 1-3

Prediksi Line Up FC Twente vs Groningen

FC Twente: Unnerstall, Brenet, Propper, Pleguezuelo, Smal, Zerrouki, Bosch, Limnios, Vlap, Cerny, van Wolfswinkel

Groningen: Leeuwenburgh, Kasanwirjo, van Hintum, Te Wierik, Suslov, Abraham, Duarte, Irandust, Meijer, El Hankouri, Ngonge

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga FC Twente vs Groningen

Pertandingan pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara FC Twente vs Groningen diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim yang gagal meraih hasil maksimal di laga terakhirnya tentunya sama-sama ingin menang pada laga di pekan ke 33 nanti.

Jika bisa menang melawan FC Twente, maka Groningen berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 8 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Di sisi lain, FC Twente dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa mengalahkan Groningen di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara FC Twente vs Groningen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming FC Twente vs Groningen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga FC Twente vs Groningen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.