Liga Portugal

Portimonense SC vs Casa Pia AC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Portimonense versus Casa Pia kan hadir dalam lanjutan Primeira Liga pekan ke-14. Duel dua tim liga divisi pertama Portugal tersebut akan digelar di Estádio Municipal de Portimão, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 29 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya di Primeira Liga akan tersaji kali ini. Portimonense selaku tuan rumah harus takluk di kandangnya sendiri atas SC Braga dengan skor tipis 1-2. Laga yang berlangsung sengit tersebut, membuahkan dua kartu merah bagi SC Braga sendiri. Vitor Tormena 90+9′ dan Paulo Oliveira 90+10′ harus keluar lapangan lebih dulu.

Sementara itu, Casa Pia juga harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri atas Chaves dengan skor tipis 1-2. Casa Pia unggul lebih dulu lewat gol Joao Nunes 28′. Namun, alih-alih menambah keunggulan, Casa Pia tak mampu mempertahankan keunggulan dan harus kebobolan dua gol balasan. Yang masing-masing dicetak oleh Hector Hernandez Marrero 82′ dan Steven Vitoria 90+1 (P).

Dengan hasil tersebut, Portimonense harus bertengger diurutan kedelapan dengan torehan 19 poin. Portimonense baru mampu meraih enam kali kemenangan, sekali seri, dan enam kali juga menelan kekalahan. Sedangkan, Casa Pia masih bertengger diurutan kelima dengan koleksi 23 poin yang diraihnya dengan tujuh kali menang, dua kali seri, da empat kali menelan kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Portimonense melawan Casa Pia dalam lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di atas lapangan hijau. Casa Pia yang berstatus sebagai tim promosi musim ini, membuatnya belum pernah bertemu Portimonense sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portimonense SC

Portimonense hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Portimonense.

  • 15 Desember 2022 Portimonense vs Gil Vicente 0-3
  • 27 November 2022 Portimonense vs Covilha 2-0
  • 19 November 2022 Nacional da Madeira vs Portimonense 2-0
  • 14 November 2022 Portimonense vs Braga 1-2
  • 05 November 2022 Gil Vicente vs Portimonense 1-2

Casa Pia AC

Tidak lebih baik, Casa Pia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangka tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Roma vs Casa Pia 1-0
  • 11 Desember 2022 Casa Pia vs Trofense 1-0
  • 04 Desember 2022 Casa Pia vs Braga 0-1
  • 21 November 2022 Pacos de Ferreira vs Casa Pia 1-1
  • 14 November 2022 Casa Pia vs Chaves 1-2
Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Portimonense: Kosuke Nakamura, Moustapha Seck, Filipe Relvas, Pedro Henrique, Fahd Moufi, Mohamed Lamine Diaby, Anderson de Oliveira da Silva, Paulo Estrela, Luquinha, Zié Ouattara, Yago Cariello

Casa Pia: Ricardo Batista, João Nunes, Vasco Fernandes, Léo Bolgado, Leonardo Lelo, Yan Brice Eteki, Neto, Lucas Soares, Diogo Pinto, Rafael Martins, Saviour Godwin

Preview Pertandingan

Portimonense hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Portimonense berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Casa Pia juga hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Casa Pia hanya berhasil mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim musim ini, Casa Pia sedikit lebih unggul. Namun, Portimonense yang akan bermain sebagai tim tuan rumah, tentu memiliki kuntungan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Portimonense melawan Casa Pia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Portimonense vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Portimonense kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments