Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Genoa Senin 15 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Fiorentina ACF vs Genoa CFC, Stadio Artemio Franchi di Florence, Italia akan menjadi tempat pertemuan Serie A antara Fiorentina vs Genoa pada Senin, 15 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 23:30 WIB. Laga ini memberikan peluang bagus bagi Fiorentina untuk memperpanjang laju positifnya, sementara Genoa sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi.

Di bawah manajer Vincenzo Italiano, Fiorentina berada di posisi ke-10 di Serie A. Kemenangan melawan Genoa akan semakin meningkatkan ambisi mereka untuk finis di paruh atas.

Meski mengalami kemajuan baru-baru ini, performa Fiorentina tidak konsisten sepanjang musim. Mereka akan berusaha untuk membangun performa positif mereka di leg kedua perempat final Liga Konferensi Europa melawan Viktoria Plzen, dikarenakan Fiorentina di leg pertama hanya bisa meraih hasil imbang.

Fiorentina memiliki serangan yang ampuh, dengan pemain seperti Belotti dan Nicolás González mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Genoa. Kreativitas mereka di lini tengah akan sangat penting dalam menghancurkan lawan yang berpotensi bertahan.

Sedangkan Genoa saat ini berada tepat di atas zona degradasi, unggul empat poin dari zona degradasi. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Genoa memiliki rekor yang sangat bagus baru-baru ini melawan Fiorentina, setelah menang satu kali dan seri dua kali dari empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga:  Prediksi Palermo vs Sampdoria Sabtu 18 Mei 2024, Play-off Liga Serie B Italia

Genoa mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati di Stadio Artemio Franchi, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Fiorentina dan memukul mereka melalui serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan mereka untuk mengeksploitasi kelemahan Fiorentina akan menjadi kunci untuk membuat mereka kecewa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan genoa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Genoa Senin 15 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia
Momen para pemain Fiorentina rayakan gol. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Kayode, Martinez Quarta, Ranieri, Biraghi; Duncan, Bonaventura; Ikone, Beltran, Kouame; Belotti

Genoa: Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Messias, Spence; Gudmundsson, Retegui

Preview Pertandingan

Terlepas dari dominasi Fiorentina dalam sejarah, Genoa telah meraih kesuksesan dalam beberapa pertemuan terakhir. Dalam enam pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, Fiorentina hanya meraih dua kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah melawan Genoa. Tren ini menunjukkan potensi kecocokan yang dekat dan tidak dapat diprediksi. Hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

Fiorentina tidak boleh meremehkan Genoa, mereka mungkin sedikit merotasi skuadnya karena komitmen mereka di Eropa mendatang. Namun, mereka tetap berusaha mengontrol tempo dan menyerang dengan terarah. Penyelesaian akhir yang klinis dari Belotti akan sangat penting bagi Fiorentina, sementara kehadiran Bonaventura di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan permainan.

Baca Juga:  Prediksi Monza vs Frosinone Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan kuat dan mencoba mengejar Fiorentina melalui serangan balik. Pengalaman Messias di lini depan dan performa mencetak golnya baru-baru ini akan menjadi perhatian pertahanan Fiorentina, sementara kepemimpinan dan pengalaman Milan Badelj di lini tengah akan sangat penting bagi Genoa.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena inkonsistensi Fiorentina dan keberhasilan Genoa melawan mereka baru-baru ini. Keunggulan Fiorentina sebagai tuan rumah dan keinginan untuk naik ke klasemen adalah faktor yang perlu dipertimbangkan, namun perjuangan Genoa untuk bertahan hidup dapat menghasilkan kinerja yang penuh tekad.

Statistik lima pertandingan kedua tim menunjukan bahwa mereka sama-sama sedang dalam kondisi yang kurang baik, Fiorentina dan Genoa sama-sama meraih satu kali kemenangan saja dari lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Fiorentina vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *