Piala Dunia 2022

Inggris vs Senegal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Inggris vs Senegal di babak 16 besar Qatar. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt tersebut dapat disaksikan pada hari Senin 05 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Namun tidak untuk para pemain mereka. Beberapa pemain dari skuad Senegal telah menjadi pemain pentingan bagi beberapa klub . Tentu para pemain kedua tim telah sering berhadapan sebelumnya untuk membela masing-masing klub mereka.

Inggris belum terkalahkan dalam laganya di Piala Dunia kali ini. Inggris berhasil melumat habis Iran dengan skor 6-2, kemudian imbang 0-0 dengan Amerika Serikat, dan korban keganasan Inggris selanjutnya adalah Wales yang kala itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan skuad Three Lions yang membuatnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Sementara itu, Senegal melaju ke babak 16 besar dengan menyandang status runner-up Grup A. Mengawali laga pertamanya dengan kekalahan atas Belanda 0-2, Senegal mampu bangkit di dua laga lainnya dengan menumbangkan Qatar 3-1 dan Ekuador 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inggris melawan Senegal dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Apapun hasil akhir dalam laga kali ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inggris

Dalam lima laga terakhirnya, Inggris hanya merasakan satu kali kekalahan saja dan dua kali hasil seri. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Inggris.

  • 30 November 2022 Wales vs England 0-3
  • 26 November 2022 England vs USA 0-0
  • 21 November 2022 England vs Iran 6-2
  • 27 September 2022 England vs Germany 3-3
  • 24 September 2022 Italy vs England 1-0

Senegal

Senegal berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan satu kali juga menelan kekalahan yang Senegal rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 29 November 2022 Ecuador vs Senegal 1-2
  • 25 November 2022 Qatar vs Senegal 1-3
  • 21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2
  • 27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1
  • 25 September 2022 Senegal vs Bolivia 2-0

Prediksi Line Up

Inggris: Jordan Pickford, Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker, Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips, Marcus Rashford, Harry Kane, Bukayo Saka

Senegal: Edouard Mendy, Ismail Jakobs, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly, Pape Gueye, Pathe Ciss, Pape Matar Sarr, Mamadou Loum, Iliman Ndiaye, Boulaye Dia

Preview Pertandingan

Inggris berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Inggris hanya keobolan lima gol dan telah berhasil mencetak 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Senegal hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Senegal berhasil meciptakan delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Inggris tentu lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Memiliki sejumlah pemain bintang yang sedang dalam performa terbaiknya, Inggris akan menjadi lawan yang serius bagi Senegal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Senegal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming England vs Senegal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Inggris kontra Senegal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

24 Comments