Piala Asia AFC

Prediksi Australia vs India, Grup B Piala Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Australia vs India akan tersaji di babak fase grup 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Ahmed bin Ali dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Pada ajang Piala Asia kali ini, Australia dan India tergabung di Grup B, bersama Suriah dan Uzbekistan.

Jelang melawan India, Australia tampak melakukan persiapan berupa laga uji coba melawan Bahrain, padalaga itu Australia bisa menang dengan skor 0-2.

Di sisi lawan, India tampak tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. India terakhir kali melakukan pertandingan internasional pada bulan November 2023 lalu, melawan Qatar dalam .

Australia tentunya akan jadi lawan yang sulit bagi India di laga perdana Piala Asia 2023 nanti, mengingat bahwa Australia punya beberapa nama bintang di skuadnya seperti Jackson Irvine (St Pauli) hingga Harry Souttar (Leicester City).

Sementara itu, skuad India di Piala Asia kali ini bisa dikatakan cukup senior, namun tidak ada nama bintang. Satu pemain yang mungkin perlu diwaspadai dari India adalah sang kapten, Sunil Chhetri.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Socceroos vs India di Piala Asia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Australia (SC: Instagram @socceroos)
Aksi pemain Australia (SC: Instagram @socceroos)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Australia tampak lebih unggul daripada India apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Australia mampu menang empat kali, sedangkan India hanya bisa menang sekali saja.

  • 10 Januari 2011 India vs Australia: 0-4
  • 14 November 1981 India vs Australia: 0-1
  • 9 Desember 1956 Australia v India: 1-7
  • 1 Oktober 1938 Australia – India: 3-1
  • 24 Septembrer 1938 Socceroos vs India: 5-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Australia memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Australia mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 Januari 2024 Bahrain vs Australia: 0-2
  • 21 November 2023 Palestina vs Australia: 0-1
  • 16 November 2023 Australia vs Bangladesh: 7-0
  • 18 Oktober 2023 Australia vs Selandia Baru: 2-0
  • 14 Oktober 2023 Inggris vs Australia: 1-0

India

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, India memetik hasil yang cukup baik. India mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 November 2023 India vs Qatar: 0-3
  • 16 November 2023 Kuwait vs India: 0-1
  • 13 Oktober 2023 Malaysia vs India: 4-2
  • 4 Juli 2023 Kuwait vs India: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 1 Juli 2023 Lebanon vs India: 0-0 (Pen: 2-4)

Australia vs India: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Australia: M Ryan, Harry S, Kye Rowles, Jordan B, N Atkinson, Jackson I, Connor M, Patrick Y, Marco T, Mitchell Duke, Craig Goodwin

India: Vishal K, Sandesh J, Mehtab S, Akash M, P Kotal, A Thapa, Sahal Abdul Samad, Brandon F, L Chhangte, Udanta S, Sunil Chhetri

Pemain Australia latihan (SC: Instagram @socceroos)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Australia punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada India. Dengan keunggulan tersebut, Australia lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Australia diprediksi bakal bisa bermain cukup menguasai dan menekan ketika melawan India di pertandingan nanti.

Di sisi lain, India sepertinya akan tampil bertahan nantinya. India diprediksi bakal cukup tertekan dengan permainan yang diterapkan oleh Australia nantinya.

Untuk melakukan serangan, India diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia antara Australia v India diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Australia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Australia vs India

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia dan ingin menyaksikan Australia versus India, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.