Liga Spanyol

Girona FC vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 La Liga Spanyol 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas La musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Girona versus Osasuna, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Montilivi pukkul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Girona saat ini berada diperingkat 18 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 8 poin dari 10 pertandingan. Sejauh ini Girona belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut membuat Girona saat ini berada di zona degradasi bersama Cadiz dan Elche.

Di sisi lawan, setelah mengalami hasil yang cukup buruk dalam beberapa laga terakhirnya. Osasuna berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya atau di pekan ke 10 pada saat menjamu Espanyol di kandangnya sendiri, Osasuna mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 1-0 saja.

Berkat kemenangan tersebut, Osasuna kini beranjak ke peringkat 7 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mempunyai 16 poin dari 10 pertandingan.

Diketahui, Girona mempunyai rekor pertemuan dengan Osasuna sebanyak 8 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Girona berhasil meraih 3 kemengan, Osasuna 3 kemenangan dan 2 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Osasuna, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Mallorca Selasa 23 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Girona meraih hasil yang sangat buruk. Girona hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Almeria vs Girona: 3-2

15 Oktober 2022 Girona vs Cadiz 1-1

08 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Girona 2-1

02 Oktober 2022 Girona vs Real Sociedad 3-5

18 September 2022 Real Betis vs Girona 2-1

CA Osasuna

Sedangkan di kubu lawan, Osasuna meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah ia jalani. Osasuna berhasil memetik dua kemenangan, satu draw dan mengalami dua kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Osasuna vs Espanyol: 1-0

18 Oktober 2022 Villarreal vs Osasuna 2-0

08 Oktober 2022 Osasuna vs Valencia 1-2

03 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna 1-1

22 September 2022 Real Valladolid vs Osasuna 0-2

Prediksi Line Up

Girona: Juan Carlos Martín Corral, Miguel Gutierrez, Javi Hernández, Bernardo Espinosa, Santiago Bueno, Arnau Martínez, Aleix García Serrano, Oriol Romeu, Yangel Herrera, Rodrigo Riquelme, Valentín Castellanos

Osasuna: Sergio Herrera, Ignacio Vidal Miralles, Aridane Hernández Umpiérrez, David Garcia, Juan Cruz, Lucas Torró, Moi Gómez, Darko Brašanac, Jon Moncayola, Ezequiel Ávila, Enrique García Martínez

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Barcelona Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Preview Pertandinga

Dengan mengandalkan Aleix Garcia di lini tengah, Girona tampaknya bakal menerapkan strategi umpan trupas. Aleix Garcia akan mendapatkan instruksi khusus dari sang pelatih agar bisa mengatur dan mendominasi jalanya pertandingan malam nanti.

Di sisi lain, Osasuna saat ini sedang dalam kedaan on fire dan hal itu harus diwaspadai oleh Girona. Mengingat Girona juga di musim ini sedang dalam kedaan kurang baik, hal tersebut tampaknya bisa dimanfaatkan oleh Osasuna untuk meraih poin penuh dari markas lawanya.

Di laga kali ini Girona juga mempunyai keuntungan tersendiri, karena Girona akan menggelar laganya tersebut di kandangnya. Hal itu akan membuat para pemain Girona mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk menumbangkan tim tamunya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Girona vs Ca Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Girona.

Link Live Streaming Girona vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Girona FC vs Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea