Timnas Indonesia

Jelang Duel Egy Vs Witan di Liga Slovakia, Berikut Statistik Kedua Pemain!



Jelang Duel Egy Vs Witan di Liga Slovakia, Berikut Statistik Kedua Pemain!
Egy dan

NOBARTV NEWS – Duo pemain , Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan saling berhadapan dalam lanjutan Fortuna Liga 1 pekan ke-9. Dalam laga tersebut, tim yang dibela Egy, akan menjamu tim Witan, di Stadion FC ViOn. Laga tersebut akan tersaji pada tanggal 3 September 2022 mendatang.

Menarik untuk melihat bagaimana rekam jejak kedua pemain ini sebelum berlaga di pekan ke-9 nanti. Bagaimana rekam jejak serta statistik kedua pemain?

Berdasarkan laman transfermarkt, Egy diikat oleh Zlate Moravce sejak 10 Agustus lalu – sedangkan Witan pada 1 Agustus 2022. Egy diikat oleh klub kasta tertinggi Liga Slovakia itu hingga satu tahun ke depan – tepatnya hingga 31 Mei 2023. Sedangkan Witan, eks pemain PSIM Yogyakarta itu mendapatkan lebih lama yakni selam dua tahun di AS Trencin.

Saat ini, keduanya sama-sama pernah bermain dan cukup dipercaya oleh masing-masing pelatih. Bahkan, keduanya sudah memberikan kontribusi positif untuk timnya meskipun secara keseluruhan, performa tim belum mampu untuk mereka angkat.

Baca Juga:  Jangan Sampai Lewat! Berikut Jadwal Siaran Langsung Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Witan sudah pernah mencetak 2 gol dan 1 assist di Piala Slovakia sedangkan Egy sudah pernah memberikan assist kunci di ajang Fortuna Liga Slovakia sehingga saat itu timnya terhindar dari kekalahan.

Masih berdasarkan sumber yang sama (transfermarkt), Egy sudah turun sebanyak 3 kali dalam ajang Fortuna Liga. Ia baru mengoleksi 1 assist dan sudah mendapatkan kartu kuning. Dari tiga pertandingan tersebut, Egy menjadi starter dengan presentase 25%. Ia juga terlibat sebanyak 25% dalam terciptanya gol untuk Zlate Moravce.

Sedangkan Witan, ia sama sekali tak pernah turun sebagai starter dalam ajang Fortuna Liga Slovakia. Meski telah dimainkan sebanyak 4 kali, namun Witan selalu turun sebagai pemain pengganti. Dari 4 laga tersebut, Witan sudah mengoleksi 1 kartu kuning.

Sebelum kedua tim bertemu, Zlate Moravce pada pekan ke-8 kemarin bermain imbang di markas Podbrezová, Stadium Kolkáreň. Kedua tim bermain sama kuat 0 – 0. Dalam laga tersebut, Egy tidak diturunkan oleh sang pelatih. Saat ini, Zlate Moravce menduduki peringkat ke-11 dari 12 kontestan. Zlate bermain imbang sebanyak 4 kali dan kalah dengan jumlah (4) yang sama.

Baca Juga:  Exco PSSI Jawab Isu soal STY Jadi Pelatih Baru Korea Selatan: Shin Lagi Sakit!

Sedangkan klub Witan, AS Trencin dipermalukan di markas sendiri oleh Banská Bystrica 0 – 2 di pekan ke-8 kemarin. Dalam laga tersebut Witan masuk sebagai pemain pengganti. Saat ini, AS Trencin bertengger di peringkat ke-7.

Melihat rekor yang kurang meyakinkan kedua tim di pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan di pertandingan berikutnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Sehingga bisa diprediksi laga tersebut akan berjalan cukup sengit. Terlebih di masing-masing tim terdapat bintang Timnas Indonesia yang akan menyedot perhatian banyak orang. Pekan ke-9 Fortuna Liga Slovakia akan menjadi sejarah dalam perhelatan kasta tertinggi Liga Slovakia itu.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jelang Duel Egy Vs Witan di Liga Slovakia, Berikut Statistik Kedua Pemain! yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid