Piala Eropa

Belarus vs Kosovo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup I



NOBARTV NEWS – Grup I 2024 akan mempertemukan Belarus versus Kosovo. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Ferenc Szusza Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 20 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Hasil yang buruk bagi kedua tim dalam Kualifikasi Euro 2024 ini. Pasalnya, Belarus selalu menelan kekalahan dalam tiga laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Kosovo selalu meraih hasil imbang saja.

Belarus harus menelan kekalahan telak di kandangnya sendiri pada laga perdananya saat menjamu Swiss dengan skor 0-5. Kemudian harus pulang dengan tangan kosong usai tumbang saat bertandang ke markas Rumania dengan skor 2-1, dan yang terakhir kembali menelan kekalahan di kandangnya sendiri atas Israel dengan skor 1-2.

Sementara itu, Kosovo hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Israel, dan skor akhir 1-1 juga didapat ketika menjamu Andorra pada laga keduanya, kemudian yang terakhir hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Rumania.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belarus melawan Kosovo dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah saling bertemu sebelumnya. Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dalam sejarah tim. Kedua tim akan saling berusaha untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka dalam Kualifikasi Euro 2024 ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belarus

Belarus hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 Juni 2023 Belarus vs Israel 1-2
  • 29 Maret 2023 Romania vs Belarus 2-1
  • 26 Maret 2023 Belarus vs Switzerland 0-5
  • 20 November 2022 Oman vs Belarus 2-0
  • 17 November 2022 Suriah vs Belarus 0-1

Kosovo

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, hasil unik yang didapat Kosovo. Ia selalu meraih hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 17 Juni 2023 Kosovo vs Romania 0-0
  • 29 Maret 2023 Kosovo vs Andorra 1-1
  • 26 Maret 2023 Israel vs Kosovo 1-1
  • 20 November 2022 Kosovo vs Faroe Islands 1-1
  • 17 November 2022 Kosovo vs Armenia 2-2

Prediksi Line Up

Belarus: Sergey Ignatovich, Kiryl Pyachenin, Dzyanis Palyakow, Sergey Politevich, Artyom Bykov, Roman Yuzepchuk, Kirill Kaplenko, Aleksandr Selyava, Yury Kavalyow, Max Ebong, Vladislav Morozov

Kosovo: Arijanet Muric, Leart Paqarada, Fidan Aliti, Amir Rrahmani, Mërgim Vojvoda, Betim Fazliji, Ibrahim Drešević, Florent Muslija, Bersant Celina, Milot Rashica, Vedat Muriqi

Preview Pertandingan

Belarus berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Belarus berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Kosovo juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kosovo berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama dalam performa buruk saat ini. Mereka tengah berjuang untuk bisa meraih kemenangan pertamanya dalam Kualifikasi Euro 2024 ini. Belarus yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah tentu memiliki keuntungan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Belarus melawan Kosovo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Timnas Belarus vs Timnas Kosovo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Belarus kontra Kosovo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan