Liga Inggris

Prediksi Stevenage vs Northampton, Pekan ke-24 League One



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Stevenage vs Northampton akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Broadhall Way dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Stevenage FC kini ada di posisi ke-6 pada klasemen sementara League One, tercatat bahwa Stevenage mengoleksi 40 poin saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Northampton Town di pertandingan nanti, Stevenage bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara League One.

Di sisi lawan, Northampton Town kini menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara League One dengan torehan 30 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Stevenage FC di laga pekan ke-24 nanti, Northampton bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen sementara League One.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Stevenage FC vs Northampton Town di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Stevenage (SC: Instagram @stevenagefcofficial)
Potret pemain Stevenage (SC: Instagram @stevenagefcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Northampton Town tampak lebih unggul daripada Stevenage jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Northampton Town mampu menang tiga kali, sementara itu Stevenage hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Agustus 2023 Northampton Town vs Stevenage: 0-1
  • 1 April 2023 Northampton vs Stevenage: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Stevenage v Northampton Town: 2-3
  • 16 Maret 2022 Stevenage – Northampton Town: 1-2
  • 20 Oktober 2021 Northampton Town vs Stevenage: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stevenage

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Stevenage FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stevenage mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Barnsley vs Stevenage: 2-1
  • 16 Desember 2023 Stevenage vs Exeter City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Port Vale vs Stevenage: 3-3 (Pen: 3-4)
  • 9 Desember 2023 Burton Albion vs Stevenage: 1-2
  • 2 Desember 2023 Stevenage vs Port Vale: 1-1

Northampton Town

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Northampton Town di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Northampton Town mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Northampton Town vs Oxford United: 2-1
  • 16 Desember 2023 Carlisle vs Northampton Town: 2-2
  • 9 Desember 2023 Northampton Town vs Fleetwood: 3-0
  • 2 Desember 2023 Northampton Town vs Portsmouth: 0-3
  • 29 November 2023 Blackpool vs Northampton Town: 1-2

Stevenage FC vs Northampton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Stevenage: T A Hammond, T Vancooten, D Sweeney, C Piergianni, L Wildin, D Butler, F Burns, J Forster C, J Roberts, J Reid, K Hemmings

Northampton: M Thompson, S Sherring, J Willis, A J McGowan, P Brough, J Sowerby, S Mcwilliams, S Hoskins, M Leonard, M Pinnock, K Bowie

Poster laga Stevenage melawan Northampton (SC: Instagram @stevenagefcofficial)

Preview Pertandingan

Stevenage sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, hal itu karena Stevenage FC akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Stevenage FC akan bisa bermain cukup menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Northampton Town diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Stevenage nanti, mengingat bahwa Northampton punya performa tim yang tidak jauh beda dengan Stevenage di League One Inggris musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris League One antara Stevenage v Northampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stevenage FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Stevenage vs Northampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One dan ingin menyaksikan Stevenage versus Northampton Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Stevenage vs Northampton, Pekan ke-24 League One yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.