Laga Persahabatan

Prediksi Meksiko vs Jerman, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Meksiko vs Jerman akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, duel FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 07.00 WIB.

Baik Jerman maupun Meksiko tercatat sama-sama telah melakukan satu pertandingan uji coba sebelumnya. Sehingga, laga nanti akan jadi duel uji coba kedua mereka di jeda internasional Oktober 2023.

Sebelumnya, diketahui bahwa Jerman telah melakukan laga uji coba melawan Amerika Serikat pada 15 Oktober 2023 lalu, pada laga itu Jerman bisa menang dengan skor 1-3.

Sementara itu, Meksiko tercatat telah melakukan pertandingan uji coba melawan Ghana pada 15 Oktober 2023 lalu, di pertandingan itu Meksiko juga mampu menang dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan di laga sebelumnya tersebut, Jerman dan Meksiko tentunya cukup termotivasi jelang bertemu di laga uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba menarik antara Mexico vs Germany, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jerman di lapangan (SC: Instagram @dfb_team)
Aksi pemain Jerman di lapangan (SC: Instagram @dfb_team)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Jerman tampak lebih unggul daripada Meksiko jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jerman bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Meksiko hanya bisa menang sekali saja.

  • 17 Juni 2018 Jerman vs Meksiko: 0-1
  • 29 Juni 2017 Jerman vs Meksiko: 4-1
  • 29 Juni 2005 Germany vs Mexico: 4-3
  • 29 Juni 1998 Jerman vs Meksiko: 2-1
  • 22 Desember 1993 Mexico v Germany: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Meksiko tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 15 Oktober 2023 Meksiko vs Ghana: 2-0
  • 13 September 2023 Meksiko vs Uzbekistan: 3-3
  • 10 September 2023 Meksiko vs Australia: 2-2
  • 17 Juli 2023 Meksiko vs Panama: 1-0
  • 13 Juli 2023 Jamaika vs Meksiko: 0-3

Jerman

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Jerman meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Jerman hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 Oktober 2023 Amerika Serikat vs Jerman: 1-3
  • 13 September 2023 Jerman vs Prancis: 2-1
  • 10 September 2023 Jerman vs Jepang: 1-4
  • 21 Juni 2023 Jerman vs Kolombia: 0-2
  • 17 Juni 2023 Polandia vs Jerman: 1-0

Mexico vs Germany: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Meksiko: G Ochoa, J Vasquez, E Alvarez, J Gallardo, J Araujo, O Pineda, L Romo, H Herrera, S Gimenez, A Vega, C Antuna

Jerman: M ter Stegen, M Hummels, A Rudiger, J Tah, R Gosens, I Gundogan, P Gross, F Wirtz, J Musiala, L Sane, N Fuellkrug

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DFB-Team (@dfb_team)

Pemain Jerman latihan (SC: Instagram @dfb_team)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Jerman tampak lebih unggul daripada Meksiko dalam hal kualitas skuad. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Jerman lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan.

Diprediksi bahwa Jerman akan cukup kuat dalam memegang bola, serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Meksiko tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Meksiko diprediksi akan cukup berani tampil menyerang nantinya.

Meksiko tentunya punya peluang untuk mengalahkan Jerman di laga nanti, asalkan bisa tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Mexico vs Germany diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jerman.

Link Yalla Shoot Live Streaming Meksiko vs Jerman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Meksiko versus Jerman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.