Laga Persahabatan

Liverpool vs Strasbourg: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Liverpool - Strasbourg Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Liverpool – Strasbourg Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba pramusim 2022 yang mempertemukan Liverpool vs Strasbourg, laga tersebut akan dimainkan di stadion Anfield pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 pukul 1:30 WIB.

Perlu diketahui, Liverpool musim ini sudah mendapatkan trophy pertamanya. Pada laga Final piala Comunity Shield kemarin malam Liverpool vs Manchester City, Liverpool berhasil menaklukan Manchester City dengan skor tipis 2-1 di Final piala tersebut. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool berhasil keluar menjadi juara dan itu menjadi trophy pertama bagi Darwin Nunez, pemain baru Liverpool.

Sementara itu, Strasbourg di laga sebelumnya menelan kekalahan terhadap Cagliari.  Strasbourg mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2 oleh Cagliari. Laga kali ini akan menjadi laga yang berat bagi Strasbourg, karena lawannya kali ini adalah klub raksasa Premier League yang semalam berhasil menjadi juara di kompetisi piala Comunity Shield.

Diketahui, Liverpool belum pernah bertemu dengan Strasbourg sebelumnya. Pertandingan kali ini merupakan laga pertemuan pertama bagi mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga anatara Liverpool berhadapan dengan Strasbourg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Liverpool meraih hasil yang baik. Liverpool mampu memetik 3 kemenangan dan hanya mengalami 2 kekalahan.

30 Juli 2022 Liverpool vs Manchester City: 2-1

28 Juli 2022 RB Salzburg vs Liverpool: 1-0

22 Juli 2022 RB Leipzig vs Liverpool: 0-5

15 Juli 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 2-0

12 Juli 2022 Liverpool vs Manchester United: 0-4

Strasbourg

Strasbourg di lima pertandingannya meraih hasil yang kurang baik, Strasbourg hanya berhasil memetik 2 kemenangan, 2 kali draw dan mengalami 1 kali kekalahan.

28 Juli 2022 Strasbourg vs Cagliari: 1-2

23 Juli 2022 Strasbourg vs Freiburg: 3-3

19 Juli 2022 Strasbourg vs Brentford: 2-2

17 Juli 2022 Sporting Charleroi vs Strasbourg: 1-2

9 Juli 2022 Sion vs Strasbourg: 1-4

Prediksi Line Up

Liverpool: Hughes, Gomez, Konate, Van den Berg, J Milner, Jones, Morton, Keita, Carvalho, D Nunez, Elliott.

Strasbourg: Sels, Dagba, Djiku, Perrin, Nyamsi, Delaine, Sissoko, Bellegarde, Thomasson, Ajorque, Diallo.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kedua skuad tersebut, Liverpool kali ini akan lebih di untungkan daripada Strasbourg. Tetapi, Liverpool di menit awal akan menurunkan skuad mudanya terlebih dahulu untuk memberi pengalaman terhadap para pemain tersebut.

Sementara itu, hal ini akan menjadi keuntungan bagi Strasbourg untuk mencetak gol lebih awal sebelum Liverpool menurunkan skuad utamanya. Diprediksi, Strasbourg akan menggempur Liverpool di menit awal untuk bisa mencetak gol, setelah begitu Strasbourg bisa mempertahankan di saat Liverpool sudah menurunkan skuad utamanya. Darwin Nunez akan menjadi starter di laga tersebut, itu akan menjadi perhatian penting bagi para pemain Strasbourg.

Prediksi Skor

Liverpool dan Strasbourg tentunya mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, Liverpool mempunyai peluang kemenangan yang lebih besar terhadap Strasbourg. Meskipun Liverpool  akan menurunkan skuad mudanya terlebih dahulu di menit awal, tetapi Liverpool juga mempunyai skuad muda-muda yang bagus ditambah lagi Darwin Nunez akan menjadi starter di laga tersebut. Seiring berjalnnya waktu Darwin Nunez mulai menemukan performa terbaiknya di Liverpool, performa tersebut ditunjukan pada saat Liverpool menghadapi RB Leipzig, Darwin Nunez berhasil Mencetak 4 gol ke gawang Leipzig. Di prediksi laga antara Liverpool melawan Strasbourg akan berakhir 4-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Liverpool versus Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea