Laga Persahabatan

Bayer Leverkusen vs SC Paderborn: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Bayer Leverkusen versus Paderborn akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan uji coba tersebut akan digelar di Stadion IMS Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 22.30 WIB.

Bayer Leverkusen dan Paderborn merupakan tim yang sama-sama dari , namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen menjadi bagian dari kasta pertama Liga Jerman, sedangkan Paderborn merupakan bagian dari kasta kedua Liga Jerman.

Secara kualitas skuad, Bayer Leverkusen lebih baik daripada Paderborn. Oleh karena itu, Bayer Leverkusen lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Bayer Leverkusen vs Paderborn, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayer Leverkusen lebih unggul daripada Paderborn.

Tercatat bahwa Bayer Leverkusen bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu, SC Paderborn hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 19 Januari 2020 SC Paderborn vs Bayer Leverkusen: 1-4
  • 29 Oktober 2019 Bayer Leverkusen v Paderborn: 1-0
  • 17 Agustus 2019 Bayer Leverkusen v Paderborn: 3-2
  • 2 September 2015 Paderborn vs Bayer Leverkusen: 2-0
  • 8 Maret 2015 SC Paderborn vs Bayer Leverkusen: 0-3

Statistik Lima Pertandingan terakhir

Bayer Leverkusen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 27 Mei 2023 VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 21 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 11 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0

Paderborn

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Paderborn memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Paderborn bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 13 Juli 2023 Paderborn vs Dresden: 0-2
  • 9 Juli 2023 Gornik Zabrze vs Paderborn: 0-4
  • 5 Juli 2023 Preussen Munster vs Paderborn: 3-4
  • 1 Juli 2023 Paderborn vs Wuppertaler: 2-1
  • 28 Mei 2023 Paderborn vs Nurnberg: 0-1

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: Lukas H, Odilon K, E Tapsoba, J Frimpong, A Grimaldo, E Palacios, Noah M, G Xhaka, M Diaby, S Azmoun, Adam H

Paderborn: Jannik H, Marcel H, Jannis Heuer, K Ezekwem, L Curda, Marco S, Raphael O, S Klaas, Max K, Ilyas A, Niklas N

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen dalam lima pertandingan terakhirnya mencatatkan hasil yang kurang memuaskan dengan hanya tiga hasil imbang dan dua kali kekalahan. Namun, tim ini memiliki kualitas pemain yang kuat dan berpengalaman, sehingga mereka tetap menjadi lawan yang tangguh.

Sementara itu, SC Paderborn tampil cukup baik dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Meskipun mereka mengalami dua kekalahan, tim ini menunjukkan performa yang stabil dengan daya serang yang cukup tajam.

Pertandingan ini akan menjadi ajang di mana Bayer Leverkusen akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, sementara SC Paderborn akan berjuang keras untuk meraih hasil positif melawan tim yang lebih unggul secara kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Bayer Leverkusen – Paderborn diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Paderborn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus Paderborn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.