Laga Persahabatan

VfL Wolfsburg vs RC Lens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Wolfsburg versus RC Lens akan hadir di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion AOK dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa VfL Wolfsburg merupakan tim dari kasta pertama , sementara itu RC Lens merupakan salah satu tim kuat di kasta pertama .

Bagi RC Lens, laga kontra Wolfsburg nanti akan jadi pertandingan uji coba kelima di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa RC Lens telah melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Dunkerque, Amiens, Dijon, dan Sochaux.

Sementara itu, VfL Wolfsburg tercatat baru melakukan satu kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Wolfsburg sebelumnya melakukan pertandingan uji coba melawan SC Freiburg, padalaga itu itu Wolfsburg mampu menang dengan skor 3-2.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Wolfsburg vs Lens, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa RC Lens belum pernah bertanding melawan VfL Wolfsburg sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.\

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfL Wolfsburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh VfL Wolfsburg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wolfsburg hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 VfL Wolfsburg vs Freiburg: 3-2
  • 27 Mei 2023 VfL Wolfsburg vs Hertha Berlin: 1-2
  • 19 Mei 2023 Freiburg vs VfL Wolfsburg: 2-0
  • 13 Mei 2023 VfL Wolfsburg vs Hoffenheim: 2-1
  • 7 Mei 2023 Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg: 6-0

RC Lens

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa RC Lens tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 22 Juli 2023 RC Lens vs Dijon: 2-0
  • 22 Juli 2023 Sochaux vs RC Lens: 0-3
  • 14 Juli 2023 RC Lens vs Amiens: 2-2
  • 8 Juli 2023 RC Lens vs Dunkerque: 4-4
  • 3 Juni 2023 AJ Auxerre vs RC Lens: 1-3

Prediksi Line Up

Wolfsburg: Koen C, M Lacroix, Micky van de Ven, R Baku, N Cozza, Lukas A, Jakub K, P Wimmer, T Tomas, Jonas W, Lukas N

RC Lens: B Samba, Facundo M, J Gradit, D Machado, Julien Le C, Salis A S, M Camara, David C, Florian S, W Said, Ayanda S

Preview Pertandingan

Pertandingan uji coba persahabatan antara VfL Wolfsburg kontra RC Lens nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas skuad yang cukup baik.

VfL Wolfsburg diprediksi akan bisa bermain cukup menekan sedari menit awal nanti. Wolfsburg tampaknya akan memanfaatkan kelincahan pemain lini sayapnya untuk menekan pertahanan RC Lens nanti.

Sementara itu, RC Lens diprediksi akan bisa juga memberikan serangan-serangan sengit ketika melawan VfL Wolfsburg nanti. RC Lens sepertinya juga akan cukup kuat ketika memegang bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Wolfsburg – RC Lens diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RC Lens.

Link Live Streaming Wolfsburg vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Wolfsburg versus RC Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.