DFB Pokal

SC Freiburg vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal DFB Pokal Jerman 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Freiburg versus RB Leipzig hadir di babak semifinal Piala Jerman 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2023 pukul 01.45 WIB.

SC Freiburg berhasil masuk babak semifinal DFB Pokal musim ini usai mengalahkan Bayern Munchen di babak perempat final. Pada waktu itu, Freiburg mampu menumbangkan Bayern Munchen dengan skor 1-2.

Di sisi lain, RB Leipzig bisa lolos ke semifinal DFB Pokal 2023 setelah mengalahkan Borussia Dortmund di babak perempat final, diketahui bahwa RB Leipzig menang dengan skor 2-0 waktu itu.

Pertemuan antara Freiburg kontra RB Leipzig nanti diprediksi akan berjalan cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut tentunya ingin menang guna lolos ke babak final Piala DFB Pokal Jerman 2023.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Freiburg vs Leipzig di semifinal DFB Pokal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, RB Leipzig lebih unggul daripada SC Freiburg. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 9 November 2022 RB Leipzig vs SC Freiburg: 3-1
  • 21 Mei 2022 SC Freiburg v RB Leipzig: 1-1
  • 5 Maret 2022 RB Leipzig vs SC Freiburg: 1-1
  • 16 Oktober 2021 SC Freiburg v RB Leipzig: 1-1
  • 6 Maret 2021 SC Freiburg v RB Leipzig: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Freiburg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SC Freiburg memetik hasil yang cukup bagus. Freiburg bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 29 April 2023 FC Koln vs Freiburg: 0-1
  • 23 April 2023 Freiburg vs FC Schalke: 4-0
  • 16 April 2023 Werder Bremen vs Freiburg: 1-2
  • 8 April 2023 Freiburg vs Bayern Munchen: 0-1
  • 4 April 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 1-2

RB Leipzig

Sama seperti SC Freiburg, RB Leipzig juga mencatat empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 29 April 2023 RB Leipzig vs Hoffenheim: 1-0
  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0
  • 15 April 2023 RB Leipzig vs Augsburg: 3-2
  • 8 April 2023 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 0-1
  • 5 April 2023 RB Leipzig vs Borussia Dortmund: 2-0

Prediksi Line Up

Freiburg: M Flekken, M Ginter, P Lienhart, C Guenter, L Kubler, M Eggestein, M Hofler, V Grifo, R Doan, M Gregoritsch, L Holer

RB Leipzig: J Blaswich, W Orban, L Klostermann, J Gvardiol, K Laimer, K Kampl, D Raum, M Simakan, T Werner, E Forsberg, C Nkunku

Preview Pertandingan

Baik Freiburg maupun RB Leipzig tentunya punya rasa semangat tinggi jelang bertemu di semifinal DFB Pokal nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama meraih kemenangan di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Tercatat bahwa Freiburg berhasil kalahkan FC Koln 0-1 di pertandingan sebelumnya, sementara RB Leipzig berhasil menang melawan Hoffenheim 1-0 di pertandingan sebelumnya.

Freiburg dan RB Leipzig diprediksi akan sama-sama berani tampil menyerang dan tidak ingin hanya bertahan nantinya.

Oleh karena itu, pertemuan antara SC Freiburg melawan RB Leipzig nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Freiburg – RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SC Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB Pokal Jerman musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Freiburg versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments