Liga Brazil

Atletico Paranaense vs SE Palmeiras: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-13 Serie A Brasil akan melangsungkan pertandingan yang mempertemukan antara Atletico Paranaense versus Palmeiras, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023.

Pada pertandingan berikut Palmeiras akan menjalani laga tandang ke markas Atletico Paranaense atau di stadion Joaquim Americo Guimaraes, kedua tim juga bakal memulai laga itu pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan dua kali kekalahan beruntun di laga sebelumnya dalam pergelaran Liga Serie A Brasil, kini Palmeiras bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 22 poin dari 12 match.

Di sisi lawan, Atletico PR berhasil kembali kejalur kemenangan setelah meraih kemenangan atas Corinthians. Kemenangan itu membuat Atletico PR berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengemas 19 poin dari 12 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico PR berhadapan dengan Palmeiras di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Atletico PR dan Palmeiras memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali, sedangkan satu laga lainya berakhir draw.

  • 26 Oktober 2022 Atletico PR vs Palmeiras: 1-3
  • 7 September 2022 Palmeiras vs Atletico PR: 2-2
  • 31 Agustus 2022 Atletico PR vs Palmeiras: 1-0
  • 3 Juli 2022 Palmeiras vs Atletico PR: 0-2
  • 3 Maret 2022 Palmeiras vs Atletico PR: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico PR

Di lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada semua ajang kompetisi, diketahui Atletico PR mendapat hasil yang lumayan bagus. Atletico PR berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Juni 2023 Atletico PR vs Alianza Lima: 3-0
  • 24 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Corinthians Paulista: 1-0
  • 21 Juni 2023 Sao Paulo vs Atletico Paranaense: 2-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-2
  • 6 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Libertad: 1-0

SE Palmeiras

Sedangkan Palmeiras menorehkan hasil yang kurang memuaskan dengan memperoleh tiga kali kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 30 Juni 2023 Palmeiras vs Bolivar: 4-0
  • 26 Juni 2023 Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1
  • 22 Juni 2023 Bahia vs SE Palmeiras: 1-0
  • 11 Juni 2023 Sao Paulo vs SE Palmeiras: 0-2
  • 7 Juni 2023 SE Palmeiras vs Barcelona SC: 4-2

Prediksi Line Up

Atletico PR: Bento; Heleno, Henrique, Ivaldo; Khellven, Erick, Fernandinho, Christian; Bueno, Canobbio; Roque

Palmeiras: Weverton; Mayke, Luan, Gomez, Piquerez; Montoya, Menino; Artur, Veiga, Dudu; Rony

Preview Pertandingan

Diketahui Carvalho menggunakan strategi dengan tiga bek pertama kalinya, formasi tersebut diterapkan oleh Carvalho saat menghadapi Corinthians. Hal itu cukup efektif bagi Atletico Paranaense, dengan begitu Atletico PR diyakini akan menggunakan startegi yang sama di laga besok.

Sementara itu, Palmeiras mendapat kabar buruk bahwa pelatih utamanya tidak bisa mendampingi karena terkena skorsing. Tidak hanya itu, Palmeiras juga diperkirakan tidak diperkuat oleh Marcos Roca dan Murilo pada laga nanti karena masalah kesahatan tubuhnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico PR.

Link Live Streaming Atletico Paranaense vs Palmeiras

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico PR vs SE Palmeiras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea