Liga Europa

Prediksi Atalanta vs Liverpool Jumat 19 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Europa



NOBARTV.CO.ID Atalanta BC vs Liverpool, pertandingan antara Atalanta vs Liverpool akan hadir di leg ke-2 perempat final 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Jumat 19 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Atalanta sukses mencuri kemenangan dari markas Liverpool di laga leg pertama sebelumnya, diketahui bahwa Atalanta menang dengan skor telak 0-3 pada waktu itu.

Tiga gol kemenangan Atalanta di laga leg pertama sebelumnya dicetak oleh Gianluca Scamacca (2 gol) dan Mario Pasalic.

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Atalanta punya peluang lebih besar daripada Liverpool untuk masuk ke babak semifinal Liga Europa musim ini.

Atalanta BC hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti, apabila ingin lolos ke babak semifinal.

Di sisi lain, Liverpool FC perlu setidaknya menang dengan skor akhir 0-4 di leg kedua nanti, apabila ingin masuk ke semifinal.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atalanta BC vs Liverpool FC di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)
Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, I Hien, M de Roon, B Djimsiti, Ederson, M Pasalic, D Zappacosta, M Ruggeri, T Koopmeiners, C de Ketelaere, G Scamacca

Liverpool: C Kelleher, V van Dijk, I Konate, K Tsimikas, J Gomez, C Jones, A Mac Allister, W Endo, C Gakpo, H Elliot, D Nunez

Preview Pertandingan

Tercatat bahwa Liverpool FC baru pernah bermain melawan Atalanta tiga kali saja sejauh ini.

Pada head to head tiga pertemuan terakhir tersebut, Atalanta lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Liverpool hanya bisa menang sekali saja.

Dilansir dari laman Flashscore, pertemuan terakhir kedua tim tersebut terjasi pada 12 April 2024, di mana Atalanta menang 0-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Atalanta mengalami hasil yang bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Verona pada tanggal 16 April dalam pertandingan Serie A.

Sementara itu, Liverpool juga memiliki performa yang tidak konsisten dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja menderita kekalahan 1-0 dari Crystal Palace pada tanggal 14 April dalam pertandingan Premier League.

Dalam lima pertandingan terakhir, Atalanta mengalami hasil yang bervariasi, sementara Liverpool juga tidak konsisten dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Kedua tim memiliki performa yang tidak stabil dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dengan keunggulan tiga gol dari leg pertama dan keunggulan rekor pertemuan, Atalanta mungkin lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal. Namun, Liverpool memiliki sejarah dan kualitas untuk memberikan perlawanan sengit.

Diprediksi bahwa Atalanta dan Liverpool akan sama-sama bisa melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya, sehingga tidak heran jika terjadi duel jual beli serangan di laga leg kedua perempat final Liga Europa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara Atalanta v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Streaming Atalanta vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *