Timnas Indonesia

Saddil Ramdani Cetak Brace, Sabah FC Mengamuk di Laga Pembuka Liga Super Malaysia



NOBARTV NEWS – Saddil Ramdani tampil perkasa di laga pembuka . Di laga pembuka tadi malam, Saddil sukses mencetak dua gol dan satu assist untuk kemenangan telak Sabah FC atas PDRM.

Sebagaimana diketahui, Saddil akhirnya tak jadi hijrah ke Eropa. Padahal, beberapa waktu lalu, ketika ia memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Sabah, ia dirumorkan akan hijrah ke Eropa.

Saddil bahkan sampai membuat ucapan perpisahan dengan klubnya saat itu. Ia juga diketahui sudah berkonsultasi dengan eks pemain Kurniawan Dwi Yulianto. Sang agen pun mengiyakan juga ketika Saddil dikabarkan akan merumput di Eropa.

Namun pada akhirnya, setelah 2022 kemarin, karena alasan keluarga Saddil tetap di Sabah. Ia yang sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontraknya pada akhirnya mengalah karena alasan tadi. Dan di laga malam tadi, Saddil benar-benar membuktikan tajinya.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Tadi malam, Sabah menjamu PDRM dalam laga perdana Liga Super Malaysia musim ini. Menariknya, di laga itu, Saddil mencetak dua gol dan satu assist. Secara keseluruhan, Sabah menang telak dengan skor akhir 4-0.

Dua gol itu ia cetak ketika pertandingan baru berjalan selama 13 menit. Saddil mengelabui barusan lini belakang PDRM, setelah itu ketika ia berada di sebelah kiri penjaga gawang, Saddil melepaskan tembakan dengan kaki kanannya.

Adapun dalam gol keduanya (menit ke-71), eks Persela Lamongan itu mencetaknya setelah menerima umpan sodoran dari rekannya. Di depan gawang yang sudah kosong, dengan mudah Saddil menceploskannya.

Dua gol lainnya dicetak oleh Park Tae-su pada menit ke-37 dan satu gol lainnya di injury time babak kedua oleh Stuart Wilkin.

Berkat kemenangan telak tersebut, Sabah kini berada di puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia. Mereka berhasil mengumpulkan 3 poin. Poin tersebut pada dasarnya sama dengan klub lainnya yang juga memenangkan laga perdananya di Liga Super Malaysia. Akan tetapi, Sabah lebih banyak mencetak gol dan tak kebobolan sepanjang pertandingan.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Di daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Super Malaysia, Saddil bersanding dengan striker Kuala Lumpur FC Paulo Josue. Saddil dan Paulo sama-sama sudah mencetak dua gol. Akan tetapi, Saddil berhak berada di puncak klasemen karena ia juga telah mengemas satu assist.

Adapun tim yang dibela oleh pemain Timnas Indonesia lainnya yakni Jordi Amat Johor Darul Takzim harus puas berada di posisi ketiga. Kemarin, Jordi Amat dkk hanya mampu menang dengan skor akhir 2-0 atas Terengganu FC. Menariknya, di laga tersebut, Jordi dipercaya sebagai kapten tim oleh pelatih Johor Darul Takzim.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

3 Comments