Copa Del Rey

Live Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid, Copa del Rey Babak 8 Besar



Babak 8 Besar Copa del Rey akan Menyajikan Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid
Babak 8 Besar akan Menyajikan Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid

NOBARTV NEWS – Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid akan tersaji di babak perempat final atau 8 besar Copa del Rey, laga ini bakal digelar di Stadion San Mames dan bisa disaksikan pada Jumat 4 Februari 2022 pukul 03.30 WIB.

Athletic Bilbao berhasil melaju ke babak 8 besar Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Barcelona di babak 16 besar. Sementara Real Madrid sukses memastikan tempat di babak 8 besar Copa del Rey usai menumpaskan Elche di babak 16 besar.

Pertemuan terakhir antara Athletic Bilbao dan Real Madrid terjadi pada babak final pada 17 Januari 2022, pertandingan yang digelar di King Fahd Stadium Arab Saudi tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Luka Modric dan Karim Benzema.

Menjelang laga melawan Athletic Bilbao, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang menarik.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami; ini adalah perempat final dari kompetisi yang sangat kami sukai. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kami,” ujar Carlo Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao dan Real Madrid

Athletic Bilbao

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Athletic Bilbao tampak bermain kurang maksimal lantaran hanya memetik tiga kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

24 Januari 2022 Rayo vs Athletic Bilbao: 0-1

21 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Barcelona: 3-2

17 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2

14 Januari 2022 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: 1-2

10 Januari 2022 Alaves vs Atheltic Bilbao: 0-0

Real Madrid

Real Madrid tampak sangat kuat apabila dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Real Madrid berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

23 Januari 2022 Real Madrid vs Elche: 2-2

21 Januari 2022 Elche vs Real Madrid: 1-2

17 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2

13 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid: 2-3

9 Januari 2022 Real Madrid vs Valencia: 4-1

Prediksi Line Up Athletic Bilbao vs Real Madrid

Athletic Bilbao: U Simon, De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga, Berenguer, D Garcia, Zarraga, Muniain, I Williams, R Garcia

Real Madrid: Lunin, D Carvajal, E Militao, Nacho, David Alaba, L Modric, Camavinga, T Kroos, G Bale, L Jovic, E Hazard

Prediksi Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Baik Real Madrid maupun Athletic Bilbao tentunya ingin memenangkan pertandingan ini, Real Madrid berpeluang menambag tropi di tahun 2022 apabila berhasil melangkah lebih jauh di Copa del Rey. Sementara itu, Athletic Bilbao tentunya juga ingin melangkah ke babak selanjutnya di ajang Copa del Rey, terlebih lagi mereka dikalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol di babak final.

Jika melihat dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Copa del Rey babak 8 besar antara Athletic Bilbao vs Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.