Copa Del Rey

Prediksi Bilbao vs Alaves, Babak 16 Besar Copa Del Rey



NOBARTV NEWS – Babak 16 Besar menampilkan derby Basque yang berapi-api saat Bilbao vs Alavés di stadion ikonik San Mamés Barria pada hari Rabu, 17 Januari 2024, pukul 02:30 WIB. Bentrokan rival regional ini menjanjikan semangat, intensitas, dan pertarungan untuk mendapatkan tempat di perempat final, menambah babak baru dalam persaingan sengit bersejarah mereka.

Bermain di San Mamés Barria yang legendaris, dengan dukungan penggemar “Leones” (Lions) yang penuh semangat, memberi Bilbao keunggulan yang signifikan. Sorak-sorai penonton akan selalu menjadi sumber inspirasi bagi tim tuan rumah.

Di sisi lawan Alavés, saat ini berada di peringkat 17 La Liga, memasuki pertandingan sebagai underdog namun dengan semangat juang. Mereka telah mengalahkan tim berperingkat lebih tinggi di Mallorca di babak sebelumnya, membuktikan kemampuan mereka dalam menimbulkan masalah.

Derby Basque ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan sengit. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasilnya bisa jadi disebabkan oleh momen-momen individu yang brilian, kesalahan pertahanan, atau semangat penonton tuan rumah yang mendorong Bilbao melewati batas. Harapkan pertarungan yang ketat dan taktis dengan potensi kekecewaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Alaves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Alaves, Babak 16 Besar Copa Del Rey
Potret Corredo. (sc:instagram @athleticclub)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bilbao berhasil memperoleh dua kemenangan dan tertahan imbang tiga kali dalam lima pertemuan terakhirnya atas Alaves.

  • 22 September 2023 Alaves vs Bilbao: 0-2
  • 6 Agustus 2022 Bilbao v Alaves: 1-1
  • 9 Januari 2022 Alaves vs Bilbao: 0-0
  • 1 OKtober 2021 Bilbao v Alaves: 1-0
  • 10 April 2021Bilbao v Alaves: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao berhasil menorehkan lima kemenangan secara beruntun.

  • 14 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-1
  • 8 Januari 2024 Eibar vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 5 Januari 2024 Sevilla vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 21 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Las Palmas: 1-0
  • 16 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0

Deportivo Alaves

Sedangkan Deportivo Alaves hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 13 Januari 2024 Sevilla vs Deportivo Alaves: 2-3
  • 7 Januari 2023 Deportivo Alaves vs Real Betis: 1-0
  • 3 Januari 2024 Real Sociedad vs Alaves: 1-1
  • 22 Desember 2023 Alaves vs Real Betis: 0-1
  • 19 Desember 2023 Girona vs Alaves: 3-0

(sc:instagram @athleticclub)

Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta

Alaves: A Sivera, N Tenaglia, R Marin, A Gorosabel, J Lopez, A Blanco, Guevara, L Rioja, A Rebbach, J Guridi, S Omorodion

Preview Pertandingan

Bilbao sudah tidak asing lagi dengan kesuksesan Copa del Rey, setelah mengangkat trofi sebanyak 24 kali dalam sejarah mereka, terbanyak kedua di Spanyol. Pengalaman dan mentalitas kemenangan mereka bisa menjadi sangat penting dalam pertemuan yang ketat ini.

Bilbao memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Iker Muniain dan Nico Williams yang berpengalaman, yang mampu menciptakan bahaya melalui serangan balik yang cepat dan permainan menyerang yang lancar.

Alavés membangun kesuksesan mereka dengan pertahanan yang kokoh, kebobolan gol paling sedikit ke-10 di La Liga (17). Disiplin dan organisasi mereka akan menjadi kunci untuk menggagalkan ancaman serangan Bilbao.

Alavés memiliki sejarah keajaiban piala, setelah mencapai final Copa del Rey pada tahun 2017 dan mencatatkan beberapa prestasi luar biasa dalam perjalanannya. Mereka tidak akan terintimidasi oleh kesempatan tersebut dan akan berjuang untuk setiap inci lapangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea