Laga Persahabatan

Spezia Calcio vs FC Groningen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba persahabatan antara Spezia versus Groningen akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Municipal Guillermo AMOR dan dapat disaksikan pada Selasa 20 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Laga melawan tim asal Belanda, Groningen nanti tentunya akan jadi ujian yang cukup bagus untuk Spezia Calcio. Pasalnya, Groningen juga punya komposisi skuad yang lumayan baik.

Di sisi lain, laga melawan tim asal Italia, Spezia Calcio nanti bisa dimanfaatkan Groningen untuk mengukur kekuatan tim jika melawan tim lebih kuat, diketahui bahwa kualitas skuad Spezia Calcio lebih baik daripada Groningen.

Diketahui bahwa sebelum dijadwalkan berlaga melawan Groningen, Spezia Calcio telah melakukan dua laga uji coba, bahkan salah satu laganya melawan tim asal Belanda lain, Sparta Rotterdam.

Sama seperti Spezia, FC Groningen juga diketahui melakukan uji coba sebelumnya, melawan Cambuur. Pada laga tersebut, Groningen hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara Spezia vs Groningen, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Spezia Calcio belum pernah bertanding melawan Groningen. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Spezia dan Groningen.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia Calcio

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Spezia Calcio meraih hasil yang kurang memuaskan. Spezia Calcio mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Spezia Calcio vs Sparta Rotterdam: 1-3
  • 14 Desember 2022 Servette vs Spezia Calcio: 0-3
  • 13 November 2022 Hellas Verona vs Spezia Calcio: 1-2
  • 9 November 2022 Spezia Calcio vs Udinese: 1-1
  • 6 November 2022 AC Milan vs Spezia Calcio: 2-1

Groningen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Groningen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Groningen hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2022 Groningen vs Cambuur: 1-1
  • 13 November 2022 Groningen vs Fortuna Sittard: 2-3
  • 6 November 2022 Utrecht vs Groningen: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Emmen vs Groningen; 0-0
  • 23 Oktober 2022 Groningen vs PSV Eindhoven: 4-2

Prediksi Line Up

Spezia Calcio: B Dragowski, M Caldara, J Kiwior, K Amian, E Ampadu, A Ekdal, K Agudelo, E Holm, S Bastoni, E Gyasi, Mbala Nzola

Groningen: P Leeuwenburgh, R Balker, M t Wierik, N Kasanwirjo, I D Maatta, L Valente, L Duarte, D Irandust, F Kruger, E Oratmangoen, R Pepi

Preview Pertandingan

Spezia Calcio sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti. Pasalnya, Spezia punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada Groningen.

Di sisi lain, Groningen tentunya ingin meraih hasil maksimal juga walaupun kualitas skuadnya masih di bawah Spezia Calcio saat ini.

Pada pertandingan nanti, Spezia diprediksi akan menerapkan pola permainan menyerang dan mengurung sejak awal laga. Jika hal itu berhasil, Spezia bisa saja mendapatkan banyak gol di babak pertama.

Sementara itu, Groningen tampaknya akan bermain lebih menunggu. Untuk menekan, Groningen diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Spezia v Groningen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Speza.

Link Live Streaming Spezia vs Groningen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Spezia versus Groningen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.