BRI Liga 1

Persib Bandung vs Borneo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Indonesia akan segera menyuguhkan pertandingan antara Persib Bandung versus Borneo FC, Pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 pukul 18:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Persib Bandung semenjak ditangani oleh Luis Milla belum pernah merasakan kekalahan. Dari lima laga terakhirnya, Persib Bandung berhasil meraih empat kalikemenangan. Dengan hasil tersebut, Persib Bandung kini berada di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mempunyai 36 poin dari 20 match.

Persib Bandung juga masih memiliki satu laga tunda dan apabila di laga kali ini Persib Bandung bisa mengalahkan Borneo FC, maka bisa dipastikan Persib Bandung bakal menggusur Persija Jakarta daru puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Serta jika Persib mampu memenangkan laga tundanya nanti, maka Persib mempunyai peluang besar untuk menjuarai BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Sedangkan Borneo FC Diketahui memperoleh hasil seri secara beruntun di laga sebelumnya, hasil itu membuat Borneo FC gagal semakin tertinggal poinya dari Persija Jakarta. Saat ini Borneo FC mempunyai selisih 5 poin dari sang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Borneo FC kini berada di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 33 poin dari 18 match, Borneo FC juga masih mempunyai satu laga tunda sama seperti Persib Bandung dan jika di laga ini Borneo bisa mencuri poin penuh dari markas Persib. Bisa dipastikan, Borneo akan berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persib berhadapan dengan Borneo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima pertemuan terakhir. Diketahui Persib Bandung mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus atas Borneo.

  • 07 Agustus 2022 Borneo v Persib Bandung 4-1
  • 18 Januari 2022 Borneo v Persib Bandung 0-1
  • 23 September 2021 Persib Bandung v Borneo 0-0
  • 11 Desember 2019 Borneo v Persib Bandung 0-1
  • 14 Agustus 2019 Persib Bandung v Borneo 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Hanya merasakan satu hasil seri dan berhasil memetik empat kali kemenangan, tercatat Persib Bandung mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya.

  • 20 Januari 2023 Madura United vs Persib Bandung 0-1
  • 11 Januari 2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta 1-0
  • 24 Desember 2022 PS TIRA vs Persib Bandung 1-1
  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang 1-0
  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib Bandung 1-2

Borneo FC

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Borneo di lima lag terakhirnya, diketahui Borneo hanya mampu menorehkan satu kali kemenangan saja dan empat hasil draw.

  • 21 Januari 2023 Borneo vs PS Barito Putera 0-0
  • 23 Desember 2022 Borneo vs PSM Makassar 1-1
  • 19 Desember 2022 Rans Nusantara vs Borneo 0-0
  • 15 Desember 2022 Bali United vs Borneo 1-3
  • 12 Desember 2022 Borneo vs PSS Sleman 0-0

Prediksi Line Up

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra, Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva

Borneo FC: Angga Saputro, Fajar Faturrahman, Javlon Guseynov, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran, Matheus Pato

Preview Pertandingan

Sedang berada dalam kondisi on fire, diprediksi Persib Bandung bakal bermain lebih dominan di laga nanti. Mengingat juga, Persib Bandung akan bermain di kandang sendiri. Hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemainya nanti saat berlaga.

Di sisi lain, Borneo FC di laga kali ini juga mengincar kemenangan. Pasalnya, Borneo FC juga masih berhasrat untuk memperebutkna gelar juara BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Diketahui juga, Borneo terpaut poin yang tidak terlalu banyak oleh sang pemuncak klasemen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Borneo.

Link Live Streaming Persib vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persib kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

15 Comments