Laga Persahabatan

Melbourne Victory vs Manchester United: Jadwal, Prediksi Skor, Line Up & Live Streaming, Friendly Match 2022



Jadwal & Live Streaming Melbourne Victory - Manchester United Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, H2H
Jadwal & Live Streaming Melbourne Victory – Manchester United Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, H2H

NOBARTV NEWS atau Friendly Match antara Melbourne Victory vs Manchester United akan tersaji di pramusim 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Melbourne Cricket Ground dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Juli 2022 pukul 17.05 WIB.

Setelah berlaga melawan Liverpool di Thailand, skuad Manchester United langsung terbang ke Australia untuk berlaga melawan Melbourne Victory. Duel antara Melbourne Victory vs MU merupakan salah satu agenda Manchester United di tur pramusim Asia 2022.

Striker Manchester United, Marcus Rashford menyebut dirinya belum punya banyak pengalaman bertanding melawan klub Australia. Menurut Rashford, Man United harus bermain dengan mentalitas yang bagus dan melakukan apa yang diperintahkan pelatih pada laga nanti.

“Ya, itu adalah pengalaman yang luar biasa. Tidak sering kami mendapat kesempatan bermain melawan pemain dan tim dari Australia sehingga selalu sulit karena itu tidak terduga bagi kami. Kami harus mendekati permainan dengan mentalitas yang tepat, pola pikir yang benar dan seperti yang dikatakan bos, cobalah untuk memenangkan pertandingan. Semoga kami melakukannya,” jelas Marcus Rashford dilansir dari laman resmi Manchester United.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Melbourne Victory vs Man United, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Melbourne Victory dan Manchester United

Melbourne Victory

Melbourne Victory tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa mereka tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan beruntun dan satu kali hasil imbang.

21 Mei 2022 Melbourne Victory vs Western United FC: 1-4

17 Mei 2022 Western United FC vs Melbourne Victory: 0-1

7 Mei 2022 Sydney FC vs Melbourne Victory: 1-4

29 April 2022 Melbourne Victory vs Wellington Phoenix: 3-1

25 April 2022 Brisbane Roar vs Melbourne Victory: 1-1

Manchester United

Sementara itu Manchester United tampaknya memetik hasil yang kurang baik jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya. MU hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

12 Juli 2022 Liverpool vs Manchester United: 0-4

22 Mei 2022 Crystal Palace vs Manchester United: 1-0

7 Mei 2022 Brighton vs Manchester United: 4-0

3 Mei 2022 Manchester United vs Brentford: 3-0

29 April 2022: Manchester United vs Chelsea: 1-1

Prediksi Line Up Melbourne Victory vs Man Utd

Melbourne Victory: I Kelava, M Spiranovic, Roderick, J Davidson, J Geria, J Brillante, R Marchan, J Brimmer, B Folami, M Rojas, N S Agostino

Manchester United: David de Gea, R Varane, V Lindelof, T Malacia, D Dalot, Fred, D van de Beek, Zidane Iqbal, Bruno F, A Elanga, M Rashford

Preview Pertandingan Melbourne Victory vs MU

Duel antara Melbourne Victory vs Man United tampaknya bakal berlangsung seru dan atraktif meskipun hanya sebuah laga ujicoba persahabatan.

Manchester United diprediksi bakal tampil menggunakan beberapa pemain muda pada pertandingan nanti, sebagaimana yang dilakukannya pada laga sebelumnya saat melawan Liverpool.

Man United tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain guna melakukan serangan ke lini pertahanan Melbourne Victory.

Di sisi lain, sebagai tim tuan rumah Melbourne Victory tentunya akan bermain lebih percaya diri dan tenang, akan tetapi Melbourne Victory tampaknya juga bakal berani menekan lini pertahanan Manchester United nanti.

Prediksi Skor Melbourne Victory vs Man Utd

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan 2022 antara Melbourne Victory vs Man Utd diprediksi bakal berkahir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Melbourne Victory vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Melbourne Victory vs MU, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.