Kualifikasi Euro

Prediksi Islandia vs Luksemburg, Grup J Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Islandia vs Luksemburg akan tersaji di lanjutan babak 2024, pertandingan tersbeut akan dimainkan di Laugardalsvollur dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Dalam enam laga terakhir di Kualifikasi EURO kali ini, Luksemburg tampak punya performa yang sedikit lebih baik daripada Islandia.

Tercatat bahwa Luksemburg mampu menang tiga kali dari enam laga tersebut, sedangkan Islandia hanya mampu menang dua kali saja.

Untuk saat ini, Luksemburg bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 10 poin.

Di sisi lawan, Islandia menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi EURO 2024 dengan torehan 6 poin.

Pada pertandingan ketujuh di Kualifikasi EURO 2024 nanti, kubu Islandia maupun Luksemburg pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan supaya bisa membuka peluang untuk lolos ke 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Iceland vs Luxembourg di Kualifikasi EURO, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Islandia di lapangan (SC: Instagram @footballiceland)
Aksi pemain Islandia di lapangan (SC: Instagram @footballiceland)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Islandia tampak lebih unggul daripada Luksemburg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Islandia bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Luksemburg hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 September 2023 Luksemburg vs Islandia: 3-1
  • 14 November 2009 Luxembourg vs Iceland: 1-1
  • 10 Maret 1999 Luksemburg vs Islandia: 1-2
  • 8 September 1993 Iceland v Luxembourg: 1-0
  • 20 Mei 1993 Luksemburg vs Islandia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Islandia

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Islandia memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Islandia hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 12 September 2023 Islandia vs Bosnia: 1-0
  • 9 September 2023 Luksemburg – Islandia: 3-1
  • 21 Juni 2023 Islandia vs Portugal: 0-1
  • 18 Juni 2023 Islandia vs Slovakia: 1-2
  • 26 Maret 2023 Islandia vs Slovakia: 0-7

Luksemburg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Luksemburg meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Luksemburg bisa menang tiga kali dan kalah dua kali saja.

  • 12 September 2023 Portugal vs Luksemburg: 9-0
  • 9 September 2023 Luksemburg – Islandia: 3-1
  • 21 Juni 2023 Bosnia vs Luksemburg: 0-2
  • 17 Juni 2023 Luksemburg vs Liechstenstein: 2-0
  • 10 Juni 2023 Luksemburg vs Malta: 0-1

Iceland vs Luxembourg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Islandia: Runarsson; Ingason, Palsson, Hermansson, Finnsson; Magnusson, Traustason, Gunnarsson, Thorsteinsson; Finnbogason, Haraldsson

Luksemburg: Moris; M Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto; Sinani, Barreiro, C Martins, Olesen, Sanches; Curci

(SC: Instagram @footballiceland)

Preview Pertandingan

Islandia sepertinya akan punya rasa percaya diri dan motivasi lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Islandia akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Islandia akan bisa bermain cukup menekan namun dengan tempo yang tidak terlalu cepat nantinya.

Di sisi lawan, Luxembourg sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Islandia nanti, pasalnya kualitas skuad yang dimiliki Luksemburg dan Islandia tidak jauh berbeda jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Luksemburg diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan Islandia nanti. Bahkan, Luksemburg bisa saja menang jika lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Islandia v Luksemburg diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Islandia vs Luksemburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Iceland vs Luxembourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment