Liga Prancis

FC Lorient vs LOSC Lille: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Liga Prancis 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan musim 2022-2023 yang akan mempersembahkan laga antara Lorient versus LOSC Lille, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Stade Yves Allainmat – Le Moustoir pada pukul 18:00 WIB.

Perlu diektahui, Lorient saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 19 poin dari 8 pertandingan. Performa yang cukup bagus membuat Lorient berhasil memenangkan empat pertandinganya secara beruntun dan bisa meduduki di posisi tiga besar Liga Ligue 1 Prancis.

Di sisi lawan, performa yang naik turun membuat LOSC Lille kini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Ligue 1 Prancis dengan mengemas 13 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya LOSC Lille berhasil emarih kemenangan pada saat menjamu Toulouse di markasnya sendiri, LOSC Lille mempermalukan Toulouse dihadapan suporternya dengan skor tipis 2-1.

Diketahui, LOSC Lille mempunyai rekor pertemuan dengan Lorient sebanyak 31 pertandingan. Lorient hanya bisa mengalahkan LOSC Lille 9 pertandingan saja dalam pertemuan tersebut, sedangkan LOSC Lille berhasil memetik 15 kemenangan terhadap Lorient dan 7 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lorient berhadapan dengan LOSC Lille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Lorient hanya mampu mengalahkan LOSC Lille sebanyak dua kali pertandingan saja. Sementara itu, LOSC Lille berhasil memetiktig kemenangan terhadap Lorient.

19 Januari 2022 Lille v Lorient: 3-1

10 September 2021 Lorient v Lille: 2-1

21 Februari 2021 Lorient v Lille: 1-4

22 November 2020 Lille v Lorient: 4-0

4 Februari Lille v Lorient: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Lorient

Di lima pertandingan terakhirnya, Lorient meraih hasil yang cukup bagus. Lorient berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

17 September 2022 Auxerre vs Lorient: 1-3

11 September 2022 FC Lorient vs Nantes: 3-2

8 September 2022 FC Lorient vs Lyon: 3-1

4 September 2022 AC Ajaccio vs FC Lorient: 0-1

1 September 2022 Lens vs FC Lorient: 5-2

LOSC Lille

Sedangkan di kubu lawan, Lille meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Losc Lille hanay bisa memetik tiga kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

18 September 2022 Lille vs Toulouse: 2-1

11 Septemeber 2022 OL Marseille vs LOSC Lille: 2-1

4 September 2022 Montpellier vs LOSC Lille: 1-3

1 September 2022 LOSC Lille vs OGC Nice: 1-2

27 Agustus 2022 AC Ajaccio vs LOSC Lille: 1-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Lorient: Y Mvogo, M Talbi, J Laporte, V Le Goff, G Kalulu, B Innoncent, L Abergel, S Diarra, E le Fee, S Outtara, T Moffi

LOSC Lille: Leonardo, J Fonte, T Djalo, Ismaily, B Diakite, A Gomes, B Andre, R Cabella, E Zhegrova, J Bamba, J David

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup bagus di musim ini, Lorient tampaknya akan percaya diri untuk bisa mengalahkan Losc Lille. Apabila Lorient mampu mengalahkan Lille di laga kali ini, maka Lorient akan memiliki poin yang sama dengan OL Marseille dan akan terpaut dua poin saja dari sang pemuncak klasemen.

Sementara itu, LOSC Lille mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan milik dari Lorient. Dengan begitu, LOSC Lille bakal berupaya sangat keras untuk bisa meraih hasil yang etrabnaik di markas lawan meskipun diprediksi bakal akan cukup sulit.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Lorient – LOSC Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming Lorient vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lorient – Losc Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments