Piala Emas Concacaf

Haiti vs Meksiko: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Haiti versus Meksiko akan hadir di Grup B  2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Universitas Phoenix, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 30 Juni 2023 tepatnya pukul 09.00 WIB.

Haiti saat ini berada di peringkat ke-81 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Meksiko di peringkat ke-12.

Haiti tidak pernah mengalahkan Meksiko dalam pertandingan kompetitif, dengan Meksiko memenangkan dua pertandingan sebelumnya antara kedua tim.

Haiti meraih kemenangan 2-1 atas Qatar dalam pertandingan pembukaan Piala Emas. Meksiko datang dari kemenangan 4-0 atas Honduras dalam pertandingan pembukaan Piala Emas.

Haiti dipimpin oleh pemain depan Duckens Nazon, yang telah mencetak 11 gol dalam 21 penampilan untuk tim nasional.

Meksiko dipimpin oleh penyerang Alexis Vega, yang telah mencetak 11 gol dalam 27 penampilan untuk tim nasional.

Berdasarkan informasi tersebut, nampaknya Meksiko adalah favorit kuat untuk memenangkan pertandingan. Namun, Haiti adalah tim yang berbahaya dan tidak boleh diremehkan. Pertandingan kemungkinan akan lebih berpihak ke Meksiko, tapi bisa jadi milik Haiti jika ia bisa mendapatkan gol lebih awal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Haiti melawan Meksiko dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Meksiko selalu berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan mereka. Bahkan, Haiti tak mampu mencetak satu gol pun dalam dua pertemuan tersebut.

  • 03 Juli 2019 Haiti – Mexico 0-1
  • 20 Juli 2009 Mexico v Haiti 4-0

Statistik Lima Pertandingan

Haiti

Haiti selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Juni 2023 Haiti vs Qatar 2-1
  • 29 Maret 2023 Haiti vs Bermuda 3-1
  • 26 Maret 2023 Montserrat vs Haiti 0-4
  • 15 Juni 2022 Haiti vs Guyana 6-0
  • 12 Juni 2022 Guyana vs Haiti 2-6

Meksiko

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Meksiko berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Mexico vs onduras 4-0
  • 19 Juni 2023 Panama vs Mexico 0-1
  • 16 Juni 2023 USA vs Mexico 3-0
  • 11 Juni 2023 Mexico vs Cameroon 2-2
  • 08 Juni 2023 Mexico vs Guatemala 2-0

Prediksi Line Up

Haiti: Pierre; Arcus, Ade, Metusala, Christian; Saba, Alceus; Picault, Etienne, Nazon; Pierrot

Mexico: Ochoa; J. Sanchez, Alvarez, Vasquez, Gallardo; Herrera, Chavez, Romo; Lainez, Martin, Pineda

Preview Pertandingan

Haiti berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Haiti berhasil mencetak 21 gol dan hanya kebobolan sebanyak empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Meksiko berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Meksiko berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Haiti memiliki catatan buruk kala berjumpa Meksiko. Dua kali pertemuan di atas telah membuktikan bahwa Meksiko memiliki skuad dan level di atas Haiti. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa Meksiko lebih layak untuk difavoritkan dalam laga kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Haiti melawan Meksiko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Timnas Haiti vs Timnas Meksiko

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Haiti kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan