Liga Europa

Live Streaming Galatasaray vs Barcelona Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa



Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona
Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona akan hadir di leg ke 2 babak 16 besar musim ini, laga ini akan digelar di Stadion NEF Stadyumu dan dapat disaksikan pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Pada laga di leg pertama yang digelar di Camp Nou pada 11 Maret 2022, Barcelona hanya bermain imbang kontra Galatasaray dengan skor akhir 0-0.

Dari hasil tersebut, saat ini kedua tim masih sama-sama punya peluang besar untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Europa musim ini.

Pada laga leg kedua nanti, Galatasaray lebih sedikit mendapat keuntungan lantaran laga akan digelar di markasnya, namun Barcelona juga tak bisa dianggap remeh, lantaran pada beberapa laga terakhri Blaugrana meraih hasil yang baik.

Meskipun pada laga leg pertama Barcelona gagal menang, namun pada laga leg kedua nanti striker Barcelona, Aubameyang yakin timnya bisa meraih hasil maksimal.

“Kami siap untuk pertandingan ini. Kami tahu apa yang menunggu kami dan kami benar-benar ingin menang, ini penting untuk tim.” Ujar Aubameyang, dikutip dari laman resmi Barcelona.

“Selalu istimewa bermain di kandang mereka dengan atmosfer yang dihasilkannya. Saya harap ini adalah pertandingan yang hebat. Kami harus memikirkan gaya kami, kecepatan dan intensitas yang ingin kami berikan pada permainan akan menjadi kunci untuk menang dan membuatnya menjadi juara. ke delapan besar,” sambung Aubameyang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray dan Barcelona

Galatasaray

Galatasaray tampak cukup meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Galatasaray mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kalah.

15 Maret 2022 Galatasaray vs Besiktas: 2-1

11 Maret 2022 Barcelona vs Galatasaray: 0-0

5 Maret 2022 Konyaspor vs Galatasaray: 2-0

27 Februari 2022 Galatasaray vs Rizespor: 4-2

22 Februari 2022 Goztepe vs Galatasaray: 2-3

Barcelona

Barcelona tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

14 Maret 2022 Barcelona vs Osasuna: 4-0

11 Maret 2022 Barcelona vs Galatasaray: 0-0

6 Maret 2022 Elche vs Barcelona: 1-2

28 Februari 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao: 4-0

25 Februari 2022 Napoli vs Barcelona: 2-4

Prediksi Line Up Galatasaray vs Barcelona

Galatasaray: Pena, Boey, Marcao, Nelsson, Van Aanholt, Antalyali, Kutlu, Kilinc, Feghouli, Akturkoglu, Mohamed

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba, Pedri, S Busquets, De Jong, A Traore, P Aubameyang, Ferran Torres

Prediksi Laga Galatasaray vs Barcelona

Pertandingan leg ke 2 babak 16 besar Liga Europa musim ini antara Galatasaray vs Barcelona diprediksi bakal berjalan sengit, pasalnya kedua tim tentunya ingin menang pada laga ini. Kemenangan akan membawa salah satu tim lolos ke babak 8 besar Liga Europa musim ini.

Jika dilihat pada head to head, prediksi line up yang akan dipasang, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga leg ke 2 babak 16 besar antara Galatasaray vs Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Galatasaray vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.