Liga Korea

Ansan Greeners vs Gimpo FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Asnawi Mangkualam Siap Main Lagi di K League 2



Link Live Streaming Ansan Greeners - Gimpo FC K League 2
Link Live Streaming Ansan Greeners – Gimpo FC K League 2

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek kanan , Asnawi Mangkualam di pertandingan Ansan Greeners vs Gimpo FC dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2.

Duel antara Ansan Greeners melawan Gimpo FC akan dilangsungkan di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Asnawi Mangkualam diprediksi bakal kembali tampil pada laga Ansan Greeners melawan Gimpo FC. Pasalnya di laga sebelumnya, Asnawi Mangkualam mampu tampil apik saat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark.

Sebelum menonton permainan Asnawi Mangkualam di laga Ansan Greeners versus Gimpo FC, cek prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Ansan vs Gimpo FC

Ansan Greeners dan Gimpo FC diketahui telah bertemu dua kali, pada dua laga tersebut kedua tim meraih hasil imbang.

22 Mei 2022 Ansan vs Gimpo FC: 1-1

16 April 2022 Gimpo FC vs Ansan Greeners: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Ansan Greeners dan Gimpo FC

Ansan Greeners

Meski baru saja memetik kemenangan, Ansan Greeners memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa klub yang dihuni Asnawi Mangkualam tersebut hanya memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

18 Juli 2022 Busan IPark vs Ansan Greeners: 0-1

9 Juli 2022 Ansan Greeners vs Bucheon FC: 1-2

5 Juli 2022 Daejeon Citizen vs Ansan Greeners: 2-0

2 Juli 2022 Ansan Greeners vs FC Anyang: 1-4

25 Juni 2022 Asan Mugunghwa vs Ansan Greeners: 3-1

Gimpo FC

Gimpo FC juga diketahui tidak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Gimpo FC meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-1

11 Juli 2022 Gimpo FC vs FC Anyang: 0-2

6 Juli 2022 Busan IPark vs Gimpo FC: 0-3

2 Juli 2022 Gimpo FC vs Gwangju FC: 0-0

26 Juni 2022 Daejeon Citizen vs Gimpo FC: 1-1

Prediksi Line Up Ansan Greeners versus Gimpo FC

Ansan Greeners: H Lee, Y Kwon, I Sin, M Kim, Asnawi Mangkualam, Y Kim, K Kim, J Lee, Robson, T H Do Espirito Santo, G Choi

Gimpo FC: S Lee, D Hwang, K R Park, J Kim, Lee Gyu Ro, J Kim, J H Choi, D Park, S Y Son, M Yun, Seong Eun Na

Preview Pertandingan Ansan Greeners versus Gimpo FC

Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam tampaknya bakal kembali dipilih untuk menjadi starter Ansan Greeners saat melawan Gimpo FC nanti. Semenjak pelatih Ansan Greeners, Cho Min Kook dipecat, sosok Asnawi Mangkualam kembali mendapat kepercayaan untuk bermain serta dimainkan di posisi murninya yakni bek kanan maupun sayap kanan.

Dengan hadirnya Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners diprediksi bakal mengandalkan kecepatan di lini sayap untuk melakukan serangan. Selain itu, lini pertahanan Ansan Greeners juga diprediksi bakal sedikit kuat karena Asnawi kerap cepat dalam turun membantu pertahanan meski berada di posisi sayap kanan.

Di sisi lawan, Gimpo FC diprediksi bakal bermain lepas pada laga melawan Ansan Greeners nanti, mereka tampaknya juga bakal mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan serangan.

Bermain di kandang lawan sepertinya tidak terlalu jadi masalah bagi Gimpo FC, mereka tampaknya akan tetap bermain dengan percaya diri pada laga nanti.

Prediksi Skor Ansan Greeners – Gimpo FC

Baik Gimpo FC maupun Ansan Greeners sama-sama punya peluang untuk meraih kemenangan di lanjutan Liga 2 Korea Selatan, tim yang mampu bermain efektif tampaknya bakal memenangkan pertandingan ini.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antara Ansan Greeners – Gimpo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Ansan Greeners vs Gimpo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 2022 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners versus Gimpo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment