Laga Persahabatan

Adana Demirspor vs UC Sampdoria: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Adana Demirspor versus Sampdoria akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion The New Adana dan bisa disaksikan pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 21.30 WIB.

Adana Demirspor merupakan tim dari kasta tertinggi atau Super Lig. Adana Demirspor punya performa yang lumayan baik di Liga Turki musim ini.

Sedangkan, UC Sampdoria adalah tim dari kasta tertinggi atau Serie A. Sampdoria bukan tim unggulan di Serie A. Namun, secara kualitas Sampdoria lebih unggul daripada Adana Demirspor.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Adana Demirspor, Sampdoria telah melakoni laga uji coba melawan TS Galaxy, pada laga itu Sampdoria bisa menang telak dengan skor 5-1.

Di sisi lain, Adana Demirspor diketahui telah melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya, seperti melawan Galatasaray, Liepaja, M Tel Aviv, hingga Fortuna Sittard.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Adana Demirspor vs Sampdoria di pertandingan persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Sampdoria belum pernah bertanding melawan Adana Demirspor. Sehingga, laga persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Adana Demirspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Adana Demirspor tampak memetik hasil yang kurang bagus. Adana Demirspor hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-2
  • 8 Desember 2022 Adana Demirspor vs Liepaja: 5-0
  • 5 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fortuna Sittard: 1-2
  • 4 Desember 2022 Adana Demirspor vs M Tel Aviv: 3-6
  • 12 November 2022 Alanyaspor vs Adana Demirspor: 0-0

Sampdoria

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh UC Sampdoria di lima laga terakhir yang dijalaninya. Sampdoria hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Sampdoria vs TS Galaxy: 5-1
  • 13 November 2022 Sampdoria vs Lecce: 0-2
  • 10 November 2022 Torino vs Sampdoria: 2-0
  • 6 November 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0

Prediksi Line Up

Adana Demirspor: E Ozbir, S Guler, J Manev, K Rodrigues, J Svensson, B Ndiaye, B Stambouli, E Akbaba, H Onyekuru, B Akintola, F Gulbrandsen

Sampdoria: E Audero, J Murillo, A Ferrari, B Amione, G Villar, T Rincon, B Bereszynski, M Leris, F Duricic, D Montevago, M Gabbiadini

Preview Pertandingan

Sampdoria diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti. Diketahui bahwa Sampdoria punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Adana Demirspor.

Dengan keunggulan tersebut, Sampdoria tentunya akan bisa bermain dengan percaya diri di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lawan, Adana Demirspor tentunya juga punya peluang untuk tampil mendominasi dan percaya diri di laga nanti, pasalnya Adana Demirspor akan main di kandangnya.

Walaupun kalah secara kualitas skuad, Adana Demirpsor diprediksi akan berani tampil menekan dan memberikan perlawanan yang sengit kepada Sampdoria.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Adana Demirspor v Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan UC Sampdoria.

Link Live Streaming Adana Demirspor vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Adana Demirspor versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment